Thursday, February 25, 2016

GAS DECK OVEN BOV-ARF90H

Saat ini pertumbuhan industri makanan sangat meningkat pesat. Banyak orang berlomba-lomba melakukan inovasi produk makanan. Hal ini ditandai juga dengan permintaan terhadap produk pendukungnya, salah satunya Mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H yang dapat digunakan untuk skala industri besar maupun skala rumahan. Pemilihan mesin oven yang tepat untuk kebutuhan usaha, tentu dapat mempengaruhi perolehan keuntungan karena mampu menghasilkan produk yang berkualitas. Roti dan kue misalnya, untuk menghasilkan hasil akhir yang memuaskan sebaiknya Anda menggunakan mesin oven yang sesuai seperti mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H ini.


Gas Deck Oven BOV-ARF90H merupakan mesin oven yang dapat digunakan untuk memanggang roti atau kue dengan cara kerja otomatis. Kue dan roti yang dipanggang disusun pada deck atau rak  yang tersedia pada mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H. Mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H ini sendiri memiliki 3 deck dan 9 rak. Jumlah deck dan rak pada mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas produksi. Mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H ini bekerja dengan menggunakan gas elpigi sebagai bahan bakar utama dalam proses pembakaran oven, sedangkan tenaga listrik yang digunakan hanyalah sebagai power control untuk proses otomatisasi oven. Untuk daya listrik yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar yakni hanya 300 watt. Sehingga Anda tidak perlu membayar mahal tagihan listrik PLN serta menambah daya pada rumah industri Anda.


Selain itu mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H ini juga memiliki pengapian dari atas dan bawah sehingga dapat memanggang roti atau kue secara merata. Kegunaan mesin Gas Deck Oven BOV-ARF90H ini tentu sangat memegang andil yang besar bagi perkembangan bisnis Anda. Tanpa kehadiran mesin ini maka mustahil rasanya jika pemasakan roti dan kue dapat dilakukan secara maksimal dengan hasil yang tidak diragukan lagi kualitasnya.


Spesifikasi:


Model = BOV-ARF90H
Voltage = 220V
Power = 300 W
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 3 deck 9 trays
Weight = 430 kg
Machine Size = 181x93x171 cm

No comments:

Post a Comment