Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER DMX-KJD

Memasak adalah suatu kegiatan yang menyenangkan. Anda harus sudah sangat handal dalam hal membuat adonan atau berbagai jenis makanan lainnya dengan hasil masakan yang sempurna. Jika terjadi kesalahan dalam membuat berbagai macam makanan salah satunya seperti dessert yang nantinya akan menjadi menu dalam usaha Anda, tentu akan mengharuskan Anda untuk mendapatkan kocokan atau pengadukan purih telur yang kokoh dan mengembang. Kabarnya, untuk mendapatkan hasil kocokan yang sempurna tidaklah mudah. Oleh karena itu Anda tentu akan membutuhkan mesin pengocok telur yang handal yakni menggunakan Dough Mixer DMX-KJD yang akan membantu Anda dalam menciptakan berbagai makanan dengan hasil pengadukan yang sempurna.


Adonan telur yang dihasilkan mesin Dough Mixer DMX-KJD ini pun dapat mengembang dengan indahnya. Fungsi utama pada mesin Dough Mixer DMX-KJD ini mampu mengaduk berbagai jenis bahan bertekstur cair seperti telur. Mesin ini sendiri beroperasi dengan menggunakan sistem planetary atau sistem rotasi yang dimana pengaduk akan berputar mengitari bowl atau mangkuk yang juga berputar pada porosnya. Sehingga menghasilkan adonan yang rata dan lembut. Pengaduk dan bowl atau mangkuk pada mesin Dough Mixer DMX-KJD ini terbuat dari bahan stainless steel yang aman digunakan untuk makanan.


Selain itu mesin Dough Mixer DMX-KJD ini juga dilengkapi dengan control panel yang dapat diatur kecepatannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Mesin pengaduk telur ini sangat mudah digunakan dan sangat ideal bila diaplikasikan pada usaha Anda seperti home industry yang bergerak di produksi kue, dessert, dan jenis makanan lainnya.


Spesifikasi:


Model = DMX-KJD
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 180 W
Capacity = 15 L
Speed = 465 rpm
Weight = 30 kg
Machine Size = 46x36x76cm

No comments:

Post a Comment