Wednesday, February 24, 2016

LUXURY HAND WRAPPING TW-450E

Mesin Luxury Hand Wrapper TW-450 adalah mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas aneka jenis makanan seperti keju, buah-buahan segar, daging segar atau sayur mayur dengan menggunakan plastik wrapping. Mesin packing ini sangat cocok digunakan untuk usaha restoran, rumah makan, toko buah-buahan dan supermarket. Makanan yang dikemas dengan plastik wrapping  akan tetap terjaga kesegaran, performa dan kualitasnya. Selain itu,  juga akan menambah daya tahan produk dalam kemasan, mencegah dan melindungi produk dari bau, serangga, debu, kotoran serta kontaminasi dari bakteri.


Fungsi utama dari mesin Luxury Hand Wrapping TW-450 ini khusus untuk packing makanan atau barang dengan ukurannya kecil. Mesin Luxury Hand Wrapping TW-450 ini bekerja dengan sistem semi auto. Selain itu, mesin ini juga memiliki body yang terbuat dari plat stainless steel sehingga memiliki kesan dan penampilan yang bersih dan elegan serta mudah dalam perawatannya.


Mesin Luxury Hand Wrapping TW-450 ini didesain dengan portable atau mudah dipindah alihkan dan mudah diletakkan di atas meja. Mesin pengemas ini juga telah dilengkapi dengan alat pemotong elektrik yang dapat memotong plastik wrap dengan sangat baik dan tidak meninggalkan asap, bahkan mesin  Luxury Hand Wrapping TW-450 ini dapat digunakan pada plastik wrap dengan panjang rol 452 mm.


Bagi anda yang memiliki usaha dibidang industry baik skala besar ataupun skala kecil maka mesin Luxury Hand Wrapping TW-450 ini merupakan solusi tepat untu memudahkan dan mempercepat proses pengemasan pada produk anda.


Spesifikasi:


Voltage = 220 V/50/60 Hz
Heat cut length = 3.2 cm
Roller width = 45.2 cm
Heat shrinking plate = 38.5x12.3 cm
Weight = 6.5 kg

No comments:

Post a Comment