Monday, February 29, 2016

TWISTED POTATO CUTTER VGC-F150i

Kentang ulir atau kentang putar atau twisted potato sekarang ini merupakan makanan yang menjadi perbincangan dimana-mana, bahkan menjadi produk hot sale di seluruh dunia. Makanan yang berasal dari Korea Selatan ini berbahan baku kentang yang dipotong dengan menggunakan mesin Twisted Potato Cutter VGC-F150i menjadi bentuk spiral yang menarik dan tidak jarang membuat banyak orang menjadi penasaran untuk mencobanya.


Untuk proses pemotongannya tersebut ternyata mengubah kentang biasa menjadi lebih istimewa. Untuk itu bisnis kentang ulir ini cukup menjanjikan. Melihat tren saat ini juga sedang berpihak kepadanya. Selain itu, sebenarnya bukan hanya digunakan untuk memotong kentang saja, mesin Twisted Potato Cutter VGC-F150i ini juga bisa diaplikasikan pada buah dan sayur lainnya untuk mendapatkan bentuk spiral yang sama.


Mata pisau yang terdapat pada mesin Twisted Potato Cutter VGC-F150i ini tetbuat dari bahan stainless steel, sehingga anti karat dan tentunya membuat mesin kentang ulir ini mudah dibersihkan. Untuk mengoperasikannya mesin kentang ulir ini tidak terlalu perlu menggunakan tenaga listrik, sehingga lebih hemat energy dan biaya.


Mesin Twisted Potato Cutter VGC-F150i ini mampu memotong kentang menjadi bentuk spiral dengan hasil kualitas yang terjamin serta lebih bagus. Keahliannya dalam mengolah kentang dengan mudah membuat siapapun dapat menghasilkan keuntungan yang tinggi dengan jumlah investasi yang rendah. Mesin Twisted Potato Cutter VGC-F150i ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin membuka atau memulai usaha yang berbahan dasar kentang.


Spesifikasi:


Model = VGC-F150i
Weight = 6,5 kg
Machine Size = 27x11,5x13 cm

No comments:

Post a Comment