Monday, February 29, 2016

MEATBALL MAKER MBM-C290

Mesin Meatball Maker MBM-C290 atau yang biasa disebut sebagai mesin cetak bakso ini sekilas tampak besar, kokoh dan handal. Tak perlu diragukan, memang begitu adanya. Mesin bakso ini terbukti bisa mengefisiensi waktu dan tenaga kerja anda. Bayangkan, mesin ini mampu memproduksi hingga 220 butir bakso dalam 1 menit.Tak heran, jika banyak pengusaha bakso baik skala mikro, kecil dan menengah yang mulai bertansformasi dari mencetak bakso secara manual beralih ke mencetak bakso dengan mesin cetak bakso. Mesin Meatball Maker MBM-C290 ini menjadikan proses mencetak bakso menjadi lebih mudah dan cepat.


Mesin pembulat bakso ini merupakan salah satu dari rangkaian mesin bakso yang diperlukan dalam proses produksi bakso. Diawal saat menggiling, gunakan meat grinder atau mesin giling daging untuk menghaluskan daging sehingga mudah untuk dicampurkan dengan adonan lainnya. Setelah itu, gunakan meat mixer untuk mencampurkan daging yang sudah halus dengan adonan dan bumbu yang diperlukan.


Mesin Meatball Maker MBM-C290 ini merupakan salah satu mesin pencetak bakso yang terbaik. Dengan mesin Meatball Maker MBM-C290 ini anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan mesin, karena mesin Meatball Maker MBM-C290  ini dirancang dari bahan material stainless stell yang anti karat dan berkualitas baik. Selain itu mesin ini juga sangat mudah digunakan, pembersihan serta perawatan yang mudah pula, efisiensi tinggi, hemat listrik dan output yang tinggi, mesin ini cocok digunakan untuk pabrikasi bakso, kedai, restaurant, warung atau katering. Mesin ini teruji dan telah mendatangkan banyak keuntungan bagi berbagai jenis usaha bakso.


Spesifikasi:


Model = MBM-C290
Voltage = 220V
Power = 1,1 kW
Capacity = 180-220 ball/min
Ball Size = 3,5 / 4 / 4,5 cm
Weight = 135 kg
Machine Size = 68x55x40 cm

No comments:

Post a Comment