Thursday, February 25, 2016

SOYABEAN GRINDER SBG-100A

Kedelai merupakan bahan baku utama yang biasa digunakan untuk membuat tahu maupun tempe, sekarang giliran biji kedelai yang dapat diambil manfaatnya untuk memproduksi minuman berkhasiat yang turut hadir dalam bentuk susu. Konon kabarnya, disamping gurih dan menyegarkan, susu kedelai juga memiliki kandungan zat yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan Anda. Dengan memiliki alat pembuat susu kedelai Anda dapat berkesempatan untuk membuat sendiri minuman susu kedelai tersebut. Dengan cepat biji kedelai akan digiling untuk kemudian diperas , yang mana tahapan ini akan menghasilkan sari kedelai yang higienis serta sudah terpisah dari ampasnya.


Dipandang dari proses kerjanya mesin Soyabean Grinder SBG-Z100A ini adalah alat pembuat susu kedelai yang termasuk ke dalam kategori otomatis. Artinya selama tersedia sumber listrik Anda tidak akan pernah lagi kehilangan banyak waktu maupun tenaga untuk mendapatkan sari kedelai yang bisa segera Anda proses menjadi susu kedelai. Dengan kerangka yang terbuat dari bahan alumunium dan besi anti karat, maka mesin Soyabean Grinder SBG-Z100A ini akan mudah untuk dibersihkan sekaligus dapat digunakan dimanapun, mengingat desainnya yang rigkas dan bobotnya yang ringan.


Memiliki saringan yang mampu membuat proses pemisahan antara sari kedelai dengan ampasnya akan berjalan dengan maksimal dan dilengkapi dengan poros pengatur tingkat kehalusan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Kandungan gizi serta khasiat dari susu kedelai ditambah dengan cita rasanya yang lezat, sedikit banyaknya merupakan nilai lebih untuk selanjutnya dapat Anda poles agar layak dijadikan sebagai produk usaha. Oleh karena itu, mesin Soyabean Grinder SBG-Z100A ini termasuk aset penting yang harus Anda miliki dalam pembuatan susu kedelai yang praktis dan ekonomis.


Spesifikasi:


Model = SBG-100A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60Hz
Rated Power = 750 W
Efficiency = 35 kg/h
Stone Diameter = 10,5 cm
Weight = 23 kg
Machine Size = 32x32x72 cm


No comments:

Post a Comment