Thursday, February 25, 2016

DOUGH MIXER HMX-H08

Mie adalah salah satu panganan pengganti dari makanan pokok utama warga Indonesia yakni sebagai pengganti nasi. Mie bukanlah makanan musiman yang digemari pada saat-saat tertentu saja, mie begitu digandrungi oleh hampir seluruh lapisan kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa baik golongan bawah, menengah maupun golongan atas dengan harga kaki lima sampai restoran berbintang. Sebagai salah satu panganan pengganti nasi, mie juga merupakan menu makanan yang ditawarkan dan tidak pernah sepi peminatnya. Oleh karena itu, membuka bisnis mie ternyata memiliki peluang usaha yang menjanjikan. Untuk mengembangkan usaha mie, tentu Anda harus memiliki alat yang dapat menghasilkan adonan mie yang berkualitas baik, sebut saja namanya dengan mesin Dough Mixer HMX-H08.


Mesin Dough Mixer HMX-H08 ini sangat cocok digunakan untuk memproduksi mie dalam jumlah banyak. Mesin pengaduk adonan mie mampu menghasilkan adonan yang lebih baik dengan kapasitas 15 kg dalam sekali pengadukan. Mesin Dough Mixer HMX-H08 ini sendiri terbuat dari bahan stainless baja ringan dengan penutup atas yang mudah dibuka dan dibersihkan. Setiap bagian yang ada dalam mesin Dough Mixer HMX-H08 ini telah memenuhi standar internasional. Sehingga Anda tidak perlu ragu akan kualitas produk yang dihasilkan. Dengan desain ukuran mesin 84x46x75cm, mesin Dough Mixer HMX-H08 ini dapat menempati sudut ruang produksi Anda dengan baik.


Mesin Dough Mixer HMX-H08 ini bekerja secara horizontal dengan menghasilkan putaran mixer ke atas dan ke bawah hingga menghasilkan campuran adonan dengan baik. Dengan bantuan mesin Dough Mixer HMX-H08 ini , Anda tidak perlu lagi mengaduk adonan secara manual. Bagi Anda yang menekuni usaha dibidang produksi mie, mesin Dough Mixer HMX-H08 ini merupakan solusi tepat untuk Anda. Mesin Dough Mixer HMX-H08 ini akan membantu proses produksi menjadi lebih cepat dan mudah.


Spesifikasi:


Model = HMX-H08
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,1 kW
Capacity = 8kg/batch
Speed = 40 rpm
Weight = 15 kg
Machine Size = 84x46x75 cm

No comments:

Post a Comment