Sunday, February 28, 2016

BOWL CUTTER MMX-TQ5A

Mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A adalah salah satu rangkaian mesin yang lazim digunakan dalam pembuatan bakso. Bakso adalah makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan usaha bakso tidak pernah sepi pelanggan. Hingga saat ini, usaha bakso dan makanan sejenisnya masih tergolong usaha yang memiliki prospek usaha yang sangat bagus. Untuk mendukung usaha bakso Anda, maka Anda membutuhkan teknologi khusus yang bisa Anda gunakan sebagai sarana penunjang usaha Anda yakni mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A.


Mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A ini berfungsi sebagai pencampur adonan daging dan bahan-bahan lainnya . Dengan mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A  ini, bahan-bahan bakso dapat tergiling secara halus dan menghasilkan adonan bakso yang kalis serta tercampur merata. Tanpa menggunakan mesin ini, maka adonan bakso yang Anda buat tidak akan tersampur secara sempurna, sehingga adonan akan bertekstur kasar dan proses pencampuran bahan-bahan bakso akahttps://youtu.be/67jGMJNV6JUn lebih memakan waktu yang sangat lama.


Berbagai jenis daging dapat diproses oleh mesin  ini. Selain itu, mesin ini juga memiliki produktivitas tinggi yang mampu memproses 80 kg adonan dalam waktu 1 jam, sehingga mampu memberikan nilai lebih bagi produk bakso Anda. Disamping itu, mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A ini juga memiliki keunggulan kapasitas yang besar yakni mencapai 5 liter, terbuat dari bahan stainless steel dan sangat mudah dioperasikan. Anda tidak perlu khawatir terhadap ketahanan dari mesin adonan bakso ini, karena mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A ini sangat awet dan perawatannya juga sangat mudah.


Bagi Anda pengusaha bakso atau Anda yang sedang merintis usaha bakso, sangat bijak sekali apabila Anda memiliki mesin Bowl Cutter MMX-TQ5A ini.  Mesin ini sangat cocok sekali digunakan untuk industry catering dan pengolahan makanan dari skala kecil hingga besar.


Spesifikasi:


Model = MMX-TQ5A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 370 W
Capacity = 80 kg/h
Bowl Vol = 5 L
Weight = 75 kg
Machine Size = 53x42x54cm


[embed]https://youtu.be/67jGMJNV6JU[/embed]

No comments:

Post a Comment