Thursday, February 25, 2016

PROOFER BFR-YF14B

Mesin Proofer BFR-YF14B atau alat pengembang roti adalah alat yang digunakan untuk mengembangkan adonan roti sebelum masuk pada tahap baking atau peng-oven-an. Hal ini agar proses fermentasi bakteri ragi dipercepat dari proses normalnya. Dengan menggunakan mesin Proofer BFR-YF14B ini Anda hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengembangkan roti secara maksimal, dibandingkan dengan proses normal atau sederhana yang membutuhkan waktu 60-10 jam. Sehingga penggunaan mesin Proofer BFR-YF14B atau alat pengembang roti ini lebih efisien dan efektif untuk Anda yang ingin memproduksi roti dengan kapasitas tinggi.


Selain digunakan untuk proses pembuatan roti, mesin Proofer BFR-YF14B ini juga bisa digunakan untuk proses pembuatan yoghurt. Mesin Proofer BFR-YF14B ini memiliki ruang yang cukup besar untuk mengakomodasi produksi roti dalam jumlah besar. Selain itu, menariknya lagi, Mesin Proofer BFR-YF14B ini dilengkapi dengan thermostat yang memungkinkan Anda untuk mengontrol suhu dan tingkat kelembaban dalam ruangan proofer roti  sehingga waktu proofing dapat disesuaikan dan pas dengan yang seharusnya.


Kapasitas yang dimiliki mesin Proofer BFR-YF14B ini sebanyak 14 loyang dengan ukuran loyang 60x40x2 cm.  Mesin Proofer BFR-YF14B ini menggunakan tenaga listrik yang mencapai 2800 watt dan terbauat dari bahan stainless steel anti karat serta berkualitas baik, sehingga aman digunakan untuk makanan. Untuk para pengusaha kue, roti, dan bakery mesin Proofer BFR-YF14B ini tentu sangat cocok bila diaplikasikan pada usaha Anda, demi menunjang kemudahan dan kesuksesan usaha Anda nantinya.


Spesifikasi:


Model = BFR-YF14B
Voltage = 220V
Power = 2,8kW
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 1 doors 14 trays
Weight = 50 kg
Machine Size = 75x50x193cm

No comments:

Post a Comment