Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-12A

Sedang mencari mesin giling daging dengan prinsip kerja yang sederhana , namun tetap mudah untuk dioperasikan ? Kini telah hadir mesin Meat Grinder MGD-12A yang memiliki prinsip kerja mesin penggiling daging yang istimewa namun tetap sederhana. Jika menggunakan mesin giling daging seperti Meat Grinder MGD-12A ini, maka penggunaan awam pun bak layaknya penggunaan professional, hal itu karena kemudahan dalam mengoperasikan mesin ini.


Prinsip kerja dari mesin Meat Grinder MGD-12A ini adalah menggiling daging  hingga lumat dan lembut dalam waktu yang sangat cepat. Anda hanya perlu memotong-motong daging terlebih dahulu dengan ukuran yang standar kemudian dimasukkan ke dalam bak penampungan pada mesin, dan daging giling yang Anda inginkan akan siap untuk diolah lebih lenjut menjadi masakan yang nikmat.


Mesin Meat Grinder MGD-12A ini terbuat dari bahan stainless steel yang lebih kuat dengan kontur yang lebih kokoh, sehingga tidak mudah keropos dan lebih tahan lama. Dengan menggunakan sistem kerja yang mengkonsumsi daya listrik rendah membuat mesin Meat Grinder MGD-12A ini menjadi idola untuk semua pengusaha. Selain itu, mesin ini juga memiliki model dan desain yang menarik dan elegan serta menawarkan kapasitas mesin yang dapat digunakan untuk menggiling berbagai jesni daging mulai dari skala kecil hingga skala besar dengan pemakain mesin yang cukup internsif.


Spesifikasi:


Model = MGD-12A
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 750 W
Capacity = 120 kg/h
Weight = 21 kg
Machine Size = 41x21x43cm


No comments:

Post a Comment