Monday, February 29, 2016

POTATO CHIP & SLICER CUTTER VGC-J300

Kentang merupakan salah satu jenis umbi-umbian sumber karbohidrat yang amat populer. Selain mengandung karbohidrat, kentang juga mengandung protein, fosfor, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C. Di Indonesia sendiri, kentang dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi. Konsumsi kentang setiap tahun juga diperkirakan mengalami peningkatan. Bahkan saat ini, kentang telah dijadikan bahan baku untuk berbagai jenis olahan makanan yang memiliki nilai jual tinggi.


Jenis makanan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi dan selalu digemari siapa saja. Kentang yang dipotong menyerupai stik ini, digoreng dalam minyak panas sehingga menghasilkan kentang yang renyah. Tak hanya itu, biasanya kentang ini rasanya gurih dan lebih nikmat lagi disantap dengan saos tomat atau saos cabai. Namun untuk memproduksi kentang goreng stik ini akan lebih mudah jika menggunakan alat khusus yang akan mempercepat proses pembuatannya yakni dengan menggunakan mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J300.


Mesin ini sangat mudah digunakan dan mudah di bersihkan, menariknya mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J300 ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik, sehingga makanan yang dihasilkan akan lebih terjaga kehigienisannya dan kebersihannya. Mesin Potato Chip & Slicer Cutter VGC-J300 ini cocok digunakan untuk anda yang ingin membuka atau memiliki usaha kuliner berbahan dasar kentang seperti, restoran, rumah makan, cafe, hotel, catering dan masih banyak yang lainnya.


Spesifikasi:


Model = VGC-J300
Voltage            = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 500 W
Capacity = 500 kg/h
Weight = 39 kg
Machine Size = 43,5x37,5x69cm

No comments:

Post a Comment