Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-TC8

Mesin Meat Grinder MGD-TC8 adalah mesin penggiling daging otomatis yang biasa digunakan untuk usaha bakso dan mengolah daging lainnya. Saat ini sudah banyak tersedia mesin penggiling daging di toko-toko mesin  lainnya. Mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini beroperasi dengan menggunakan motor listrik dan memiliki fungsi yang sama dengan mesin penggiling daging otomatis lainnya yakni dapat menggiling daging sampai lembut dan halus, bahkan tekstur kehalusan pada daging yang digiling dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda.


Mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini memiliki beberapa fitur menarik yang bias Anda dapatkan, seperti bahan mesin yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat dan kokoh. Komponen pada mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini terdiri dari saringan , mata pisau dan handle. Keunggulan dengan mempunyai mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini mesinnya yang sangat awet karena terbuat dari bahan yang berkualitas baik.


Mesin penggiling daging ini siap digunakan untuk memulai bisnis Anda, memiliki kapasitas yang mencampai 80 kg dengan ukuran 21x20x31,5. Alat ini sangatlah multifungsi karena dapat digunakan untuk menggiling bahan makanan lainnya seperti kentang, kacang-kavangan, biji-bijian dan masih banyak lagi yang lainnya.


Dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini segala proses penggilingan daging maupun bahan makanan lainnya akan menjadi lebih mudah dan cepat. Oleh karena itu, mesin Meat Grinder MGD-TC8 ini tentu sangat cocok untuk mengembangkan bisnis pengolahan daging Anda menjadi lebih meningkat.


Spesifikasi:


Model = MGD-TC8
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Capacity = 80 kg/h
Weight = 21,5 kg
Machine Size = 21x20x31,5 cm

No comments:

Post a Comment