Monday, February 29, 2016

MEDICINE CUTTER VGC-102

Mesin Medicine Cutter VGC-102 ini difungsikan khusus sebagai mesin pengiris untuk produk obat-obatan cina atau herbal.  Mesin Medicine Cutter VGC-102 ini terbuat dari berbahan stainless steel yang anti karat dan berkualitas baik,  sehingga produk yang di hasilkan akan tetap higenis dan aman dikonsumsi . Dengan Medicine Cutter VGC-102 ini produk anda akan tetap terjamin kualitasnya.


Mesin Medicine Cutter VGC-102   ini bekerja dengan otomatis, sehingga sangat cocok untuk anda  yang ingin meningkatkan hasil produksi obat-obatan anda. Karena mesin ini bekerja dengan otomatis, maka mesin ini dapat beroperasi hanya dengan menggunakan daya listrik, hal ini yang membuat mesin Medicine Cutter VGC-102  ini mampu bekerja lebih cepat dalam memproses aneka bahan obat-obatan menjadi lebih halus dengan hasil yang sempurna.


Mesin Medicine Cutter VGC-102 ini sangat cocok diaplikasikan sebgai mesin pengiris obat-obatan cina, herbal dan masih banyak lagi yang lainnya. Mesin Medicine Cutter VGC-102  ini telah banyak digunakan di instansi pemerintahan yang bergerak dibidang kesehatan, apoteker, industri farmasi dan lain - lain. Bahkan mesin Medicine Cutter VGC-102  ini juga merupakan alat yang wajib dimiliki oleh para pengusaha yang bergelut dibidang obat-obatan untuk meningkatkan kemajuan usahanya menjadi lebih baik. Dengan begitu, kehadiran mesin pengiris atau mesin Medicine Cutter VGC-102  ini tentu akan semakin membantu anda dalam melakukan proses penggilingan dengan lebih cepat dan mudah.


Spesifikasi:


Model = VGC-102
Power = 350 W
Rotation Speed = 240 rpm
Slice = 720/min
Slice Thickness = 0,3-3 mm
Weight = 10,5 kg
Machine Size = 28x17x25 cm


No comments:

Post a Comment