Sunday, February 28, 2016

MEAT GRINDER MGD-52A

Apakah Anda menjalankan usaha yang bergerak dibidang kuliner ? Apakah bakso, sosis, dan hamburger adalah salah satu dari sekian banyak produk daging olahan yang selalu Anda buat ? Jika ya, pastilah untuk membuat ketiga jenis makanan tersebut, Anda harus menggunakan mesin giling daging yang otomatis seperti Meat Grinder MGD-52A. Mengingat mesin giling daging kategori itu, tentu akan mempermudah dan mempercepat proses pembuatan bakso, sosis, dan hamburger dengan hasil daging giling yang halus dan lembu.


Setelah sebelumnya Anda memilih daging yang kondisinya masih sehat dan juga bebas bakteri, untuk kemudian memotongnya terlebih dahulu menjadi kotak-kotak , agar sesuai dengan inlet dari mesin Meat Grinder MGD-52A. Mesin giling daging yang dibekali dengan motor listrik ini mampu menghancurkan setiap jengkal serat daging segar yang terkenal liat dengan aman, efektif dan efisien.


Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, setiap 60 menit penggunaan, Anda harus memberikan masa istirahat selama kurang lebih 30 menit kepada Meat Grinder MGD-52A ini. Hal ini sangat penting untuk Anda lakukan dengan tujuan untuk mengindari setiap komponen penting pada mesin seperti motor, ulir, mata pisau, dan saringan yang terdapat pada  Meat Grinder MGD-52A ini menjadi panas. Sehingga akan mengakibatkan kondisi daging giling yang di peroleh menjadi matang prematur.


Bagi Anda yang membuka atau memiliki usaha penglahan daging giling, maka mesin Meat Grinder MGD-52A dapat Anda aplikasikan pada usaha Anda. Mesin ini cocok digunakan untuk usaha seperti restoran, catering, hitel, rumah makan, warung kaki lima dan lain-lain.


Spesifikasi:


Model = MGD-52A
Voltage = 380 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 5,5 kW
Efficiency = 295 kg/h
Weight = 17 kg
Machine Size = 104x70x126 cm

No comments:

Post a Comment