Sunday, February 28, 2016

FRUIT & VEGETABLE CUTTER VGC-J23A

Indonesia sebagai salah satu negara tropis, memiliki berbagai potensi alam berupa sayur dan buah. Menariknya, buah dan sayur tak hanya lezat dan bergizi untuk disantap secara langsung. Ternyata buah dan sayur juga lezat dinikmati sebagai cemilan berupa keripik sayur dan buah. Produk keripik buah dan sayur ini, menjadi produk yang meningkatkan daya jual buah dan sayur itu sendiri.


Produksi keripik buah dan sayur, dapat dibantu dengan menggunakan mesin sederhana bernama Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23A. Mesin Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23A atau mesin pemotong buah dan sayur ini berfungsi untuk memotong buah dan sayur. Selain buah atau sayur, mesin ini juga bisa digunakan untuk memotong kentang. Terdapat mata pisau yang berbeda untuk hasil potongan yang berbeda. Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23A ini dapat memotong wortel, lobak dan buah lainnya dengan potongan yang persis satu sama lain sehingga hasil akhir sayur atau buah yang dipotong menjadi lebih baik. Selain itu, dengan menggunakan Fruit & Vegetable Cutter VGC-J23A ini, pengerjaan memotong atau merajang sayur dan buah dapat menjadi lebih efisien baik dari segi waktu maupun biaya.


Mesin Perajang Sayur ini memiliki pisau yang terbuat dari stainless steel untuk kekuatan dan daya tahan yang lebih baik. Beberapa fitur luar biasa termasuk pisau tajam ekstra dan pegangan yang baik untuk menjaga keamanan penggunaannya. Mesin Perajang sayur, Mesin pencacah sayur, Mesin pemotong sayur ini adalah alat yang sempurna untuk kegiatan memotong berbagai macam jenis sayuran. Mesin cocock digunakan untuk usaha catering, restoran, rumah makan dan lain-lain.


Spesifikasi:


Model = VGC-J23A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 370 W
Efficiency = 60-120 kg/h
Weight = 28 kg
Machine Size = 60x26x41 cm

No comments:

Post a Comment