Sunday, February 28, 2016

MEAT MIXER MMX-R18

Anda tertarik berbisnis bakso? Sedang berencana untuk menekuninya atau sedang mengembangkan usaha yang sudah berjalan? Tepat sekali jika anda memanfaatkan peluang tersebut. Faktanya, usaha bakso terus ramai sepanjang tahun, tak mengenal musim panas maupun hujan. Baik bakso gerobakan, warung, restoran maupun pabrikasi bakso dalam kemasan. Pada umumnya bakso merupakan produk olahan daging sapi yang sudah dikenal hampir semua orang, sehingga tak pernah sulit mengenalkan produk ini pada konsumen. Tinggal bagaimana melakukan sedikit inovasi agar bisnis bakso yang akan dijalani memiliki diferensiasi dari bakso yang lain. Inovasi tersebut bisa dari produk bakso itu sendiri, pelayanan nya dan lain-lain.


Solusi tepat untuk produksi bakso yakni dengan menggunakan mesin Meat Mixer MMX-R18  yang berfungsi untuk mencampur adonan dan daging. Meat Mixer MMX-R18  ini mampu membuat adonan tercampur rata dengan cepat. Adonan yang telah tercampur rata ini selanjutnya dapat di cetak di mesin cetak bakso. Mesin ini dilengkapi tempat di lapisan luar yang dapat dipakai untuk menaruh es batu, agar hasil akhir adonan bakso lebih cerah dan lebih menarik.


Mesin Meat Mixer MMX-R18  ini sangat mudah sekali untuk dioperasikan dan terbuat dari bahan full stainless anti karat serta berkualitas baik. Mesin ini memiliki beberepa keunggulan yang menarik seperti kapasitas mesin yang mampu mengaduk hingga 5 kilogram adonan bakso dalam sekali proses pencampuran. Dengan memanfaatkan teknologi ini, tentu proses produksi bakso anda dapat lebih efisien serta menghasilkan output produk yang lebih baik.


Spesifikasi:


Model = MMX-R18
Power = 750 kW
Capacity = 1,5 kg
Speed = 1400 rpm
Weight = 28 kg
Machine Size = 40x30x72 cm


No comments:

Post a Comment