Thursday, February 25, 2016

GAS DECK OVEN BOV-ARF30H

Dalam menjalankan usaha roti tidak terlepas dari mesin oven yang digunakan sebagai mesin utama dalam proses pembakaran roti seperti mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini. Mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini merupakan alat pemanggangan adonan roti yang dilengkapi dengan temperature suhu yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini di operasikan secara otomatis dengan menggunakan bahan bakar utama gas. Jumlah deck atau rak yang dimiliki mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H sebanyak 1 deck 3 tray. Hal ini tentu akan membantu Anda dalam mempermudah proses pemanggangan dengan jumlah yang banyak.


Selain menggunakan bahan bakar gas mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini juga menggunakan tenaga listrik yang berfungsi sebagai power control untuk proses otomatisasi oven. Daya listrik yang dibutuhkan oleh mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini cukup ringan dan tidak memberatkan Anda yakni hanya 100 watt dengan tegangan 220 volt. Dengan begitu, Anda tidak perlu membayar mahal tagihan listrik PLN setiap bulannya. Saat melakukan proses pemanggangan Anda tidak perlu menjaga mesin pemanggangan, karena mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini memiliki digital timer yang mampu bekerja secara otomatis saat proses pemanggangan berlangsung.


Selain itu mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini juga dilengkapi dengan sistem pengapian dari atas dan bawah sehingga kematangan pada roti dapat merata. Didesain dengan body yang terbuat dari bahan stainless steel yang kuat dan kokoh. Tak heran jika banyak para pengusaha memilih mesin Gas Deck Oven BOV-ARF30H ini untuk kegiatan usahanya demi memproleh hasil terbaik dan tentunya keuntungan yang maksimal.


Spesifikasi:


Model = BOV-ARF30H
Voltage = 220V
Power = 100 W
Tray Size = 60x40x2 cm
Yield (Pans) = 1 deck 3 trays
Weight = 115 kg
Machine Size = 181x93x66cm

No comments:

Post a Comment