Wednesday, February 24, 2016

PLASTIC WRAPPER PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000P

Mesin pengemas  Pallet Stretch Wrapping BL-200P adalah mesin yang biasa dipakai untuk mengemas atau menutup berbagai jenis produk  di bagian atas kemasan makanan pada karton atau wadah lainnya dengan menggunakan plastic wrapping. Mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P  ini sangat cocok digunakan untuk para pengusaha seperti,  makanan, restoran, supermarket, catering, dan masih banyak yang lainnya.


Fungsi  utama dari mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P yang mudah untuk digunakan dan efektif dalam membungkus palet dengan sangat aman dalam transportasi delivery anda. Mesin  Pallet Stretch Wrapping BL-200P ini juga memiliki  kemampuan stretch hingga 200% dan dapat di setting sesuai dengan keinginan anda dengan mekanical core braking yang membuat mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P  ini menjadi lebih  simple dan lebih cepat untuk digunakan serta dapat juga digunakan untuk segala industry baik skala besar maupun skala kecil.


Keunggulan lainnya yang ada pada mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P ini yakni  mesin ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan aman saat digunakan. Kecepatan  dari mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P ini juga dapat diatur dan disesuaikan. Menariknya lagi, alat potong yang terdapat pada mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P ini mampu memberikan potongan lebih efektif pada plastik wrapping yang digunakan tersebut.  Tidak hanya itu, mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P  ini juga memiliki mengontrol suhu yang dapat  disesuaikan dengan ketebalan plastik, bahkan plastik wrapping tersebut juga dapat diregangkan hingga 45 Cm.


Dengan menggunakan mesin Pallet Stretch Wrapping BL-200P ini maka segala produk yang anda jajakan dapat dikemas dengan sebaik mungkin agar tetap terlihat rapi, menarik dan kehigienisannya selalu terjaga.


Spesifikasi:


Model = PALLET STRETCH WRAPPING BL-2000P
Power supply = 1 Phase 220 V/50/60 Hz or 3 Phase 380 V/50/60 Hz 1,25 kW
Turn-table diameter = Ø 150 cm (Ø 165 cm & Ø 200 cm are option)
Turn-table thickness = 8,5 cm
Speed of turn-table = 0-12 rpm
Turn-table loading = 220 kg
Percent of pre-stretch = 250%
Machine color = Blue/yellow or gray/blue

No comments:

Post a Comment