Sunday, February 28, 2016

MEAT SLICER MSC-HS8

Mesin Meat Slicer MSC-H58 atau mesin pengiris daging ialah merupakan mesin yang digunakan untuk mengiris dan memotong daging , baik daging beku maupun tidak beku. Mesin Meat Slicer MSC-H58 ini biasanya banyak dibutuhkan oleh para usaha industry pengolahan daging mulai dari skala kecil hingga skala besar seperti restoran, pengusaha pengecer daging dan lain-lain.


Mesin pemotong atau pengiris daging ini dapat juga digunakan untuk memotong atau mengiris berbagai jenis  daging ikan, sapi dan kambing. Memiliki fitur hemat energi, dapat dioperasikan dengan mudah oleh karenanya mesin Meat Slicer MSC-H58 ini tergolong jenis mesin yang sangat efisien. Body mesin Meat Slicer MSC-H58 ini umumnya menggunakan bahan stainless steel anti karat dan berkualitas baik, sehingga daging  yang dihasilkan akan tetap terjaga kehigienisannya. Suhu ideal dari daging yang direkomendasikan untuk menggunakan mesin Meat Slicer MSC-H58 ini biasanya antara -5 dampai dengan 15C.


Mesin pengiris daging ini sangat aman digunakan karena terbuat dari material stainless steel yang food grade dan memiliki daya tahan yang kuat serta awet. Dengan bantuan mesin pengiris daging pekerjaan mengiris daging menjadi lebih efisien dan tidak lagi sulit. Selama digunakan dengan sesuai serta dilakukan pemeliharaan dan perawatan yang baik dengan teratur, mesin pengiris daging ini siap digunakan kapan saja untuk mendukung kegiatan usaha anda.


Spesifikasi:


Model = MSC-HS8
Voltage = 220 V
Power = 210 W
Slice Thickness = 0~1,3 cm
Blade Dia = 22 cm
Weight = 14 kg
Machine Size = 41x40x35 cm


No comments:

Post a Comment