Friday, February 26, 2016

HARD ICE CREAM MACHINE ICR-BQ16

Es bukan lagi menjadi makanan asing di telinga masyarakat. Rasa es yang nikmat dan segar menjadi daya tarik yang tinggi bagi masyarakat banyak terlebih jika musim panas telah datang. Berbagai jenis macam es yang beredar di masyarakat. Dari sekian banyak jenis es yang beredar di pasaran, namun menu es krim merupakan salah satu varian yang paling diminati berbagai kalangan dan satu dari varian es krim adalah es puter atau hard ice cream. Untuk membuatnya Anda  juga harus memiliki alat pembuatan hard ice cream  khusus seperti mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ16).


Mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ16) ini adalah mesin pengolah adonan bahan baku ice cream melalui proses pasturisasi yang akan menghasilkan hard ice cream yang sangat lembut meski tidak selembut saat menggunakan mesin soft ice cream. Mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ16) ini mampu mengembangkan volume adonan bahan baku es krim menjadi mengembang lebih banyak dari volume adonan sebelum dimasukkan ke dalam mesin ini. Kemampuan untuk mengembangkan volume adonan ini karena adanya proses pasturisasi yakni pengadukan adonan dengan lebih cepat dan dalam suhu yang terjaga stabil.


Dengan mesin Hard Ice Cream Machine (ICR-BQ16) ini akan menghasilkan produk olahan hard ice cream yang sangat nikmat dan volume hasil olahannya juga dapat mengembang dengan maksimal. Sehingga sangat tepat jika digunakan untuk usaha baru Anda dan keuntungan yang didapat juga jauh lebih banyak dibandingkan saat menggunakan mesin pengolah hard ice cream manual.


Spesifikasi:


Model = ICR-BQ16
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,7 kW
Refrigerant = R404a & R134a
Compressor = Single Compressor, Embraco (Aspera)
Cover = Stainless Steel
Capacity = 12-16 kg/h
Hopper Capacity = 5 L
Weight = 118 kg
Machine Size = 52x81x143,5 cm

No comments:

Post a Comment