Thursday, February 25, 2016

GAS PIZZA OVEN POV-YFP20H

Mesin Oven Pizza merupakan salah satu mesin usaha yang dapat dipakai dalam bisnis pembuatan makanan pizza. Mesin ini bekerja dengan penggunaannya yang dipakai dalam proses pemanggangan dari pizza melalui proses kinerja dari mesin yang mudah dan juga cepat. Pizza sendiri merupakan makanan yang berasal dari negara Itali dan kini sudah terkenal luas bahkan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia. Makanan jenis ini memiliki tekstur yang empuk dan sedikit kenyal dengan rasa lezat yang dimilikinya.


Banyaknya pecinta dari pizza ini membuat bisnis pizza makin menguntungkan dengan omzet tinggi yang akan diperoleh. Anda juga dapat mencoba maupun mengembangkan bisnis pizza ini dengan menggunakan yang namanya mesin Gas Pizza Oven POV-YFP20H. Anda dapat mengaplikasikan mesin pizza ini untuk jenis usaha pembuatan pizza pada outlet pizza, stand, rumah makan, restoran, maupun untuk hotel.


Mesin Gas Pizza Oven POV-YFP20H ini menggunakan bahan bakar gas sebagai pemanas dari panggangan pizza. Mesin oven untuk pizza ini memberikan kemudahan dalam berbisnis pembuatan pizza yang sangat menguntungkan. Memanggang pizza pun tidak perlu lagi menggunakan cara manual yang kurang efisien serta lebih banyak memakan waktu dan tenaga. Bisnis pizza Anda tentu akan mudah mencapai tingkat kesuksesan yang diinginkan dan mampu bekerja dengan sangat maksimal hanya menggunakan mesin Gas Pizza Oven POV-YFP20H yang berkualitas.


Spesifikasi:


Model = POV-YFP20H
Voltage = 220V
Power = 100 W
Weight = 115 kg
Machine Size = 139x93x66cm

No comments:

Post a Comment