Monday, February 29, 2016

TWISTED POTATO CUTTER VGC-HE01

Mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 ini mesin yang berfungsi untuk mengiris kentang menjadi bentuk spiral, sehingga bentuk yang dihasilkan seperti bentuk angin torpedo. Mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 ini bekerja dengan menggunakan mata pisau miring yang dapat memutar dalam poros. Porosnya sekaligus digunakan sebagai tempat Anda memasang kentang utuh yang nantinya akan diproses hingga berbentuk spiral. Dari sebuah kentang bulat dengan ukuran yang standart inilah, Anda bisa memdapatkan kentang spiral dengan panjang sekitar 20-30 cm.


Mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 ini dirancang dengan cukup cermat, proses pemotongannya yang cepat dan efektif, mampu menghasilkan kentang ulir yang berkualitas tinggi. Untuk menjaga kualitas hasil potongan terutama supaya spiral tidak terputus ditengah, maka mata pisau dibuat dengan setajam mungkin. Itu pula sebabnya bahan baku mesin pembuat kentang spiral ini harus terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat agar tidak merusak kehigienisan kentang tersebut.


Hebatnya lagi, mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 ini juga ahli dalam membuat ulir dari bahan makanan lain seperti ketimun, wortel, ubi dan singkong. Jadi hanya dengan 1 mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 saja, Anda dapat membuka usaha jajanan dengan berbagai jenis bahan makanan.Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan mesin Twisted Potato Cutter VGC-HE01 ini sebagai perlengkapan dalam membuat sajian makanan di restoran dan usaha catering Anda.


Spesifikasi:


Model = VGC-HE01
Voltage = 220 V
Power = 0,015 kW
Weight = 6,5 kg
Machine Size = 42x16x16 cm

No comments:

Post a Comment