Monday, February 29, 2016

POTATO PEELER VGP-X30C

Mesin Potato Peeler VGP-X30C ini merupakan mesin yang kegunaannya sebagai pengupas kulit kentang, kulit ubi, dan kulit wortel. Mesin potato pealer ini mampu mengupas kulit kentang sebanyak 8 kg dan 15 kg kentang mentah hanya dalam waktu 2 menit saja. Maka dari itu anda akan lebih gampang dalam mengkupas kulitnya dan prosesnya pun juga cepat.


Mesin Potato Peeler VGP-X30C  ini memiliki kapasitas yang cukup besar, mampu mengupas kentang hingga 89 kg dalam sekali putaran. Keunggulan dari mesin ini yakni memiliki kabinet yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat dan berkualitas baik. Bahkan mesin pengupas kentang ini juga bekerja dengan menggunakan daya listrik yang mencapai 1500 waat dengan tegangan 380 volt. Dengan mesin Potato Peeler VGP-X30C  ini segala pemrosesan pengupasan akan menjadi lebih cepat dan gampang.


Menariknya, mesin Potato Peeler VGP-X30C ini tidak hanya digunakan untuk mengupas kentang saja tetapi juga dapat digunakan untuk mengupas kulit bahan makanan lainnya seperti wortel, ubi, dan lain-lain.


Untuk pengusaha yang menggunakan bahan dasar kentang tentu sangat membutuhkan mesin Potato Peeler VGP-X30C  ini untuk memudahkan dan meningkatkan kinerja usaha anda. Oleh karena itu, sangat pantas untuk anda yang memilik usaha untuk memiliki mesin Potato Peeler VGP-X30C ini , karena proses pengupasannnya yang terkenal dengan sangat cepat dan praktis.


Spesifikasi:


Model = VGC-X30C
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60Hz
Power = 1,5 KW
Capacity = 1080-2160 kg/h
Weight = 89 kg
Machine Size = 66x64x111 cm


No comments:

Post a Comment