Friday, February 26, 2016

ICE PLANNER ICH-A188

Mesin ICE PLANNER ICH-A188 atau yang dikenal dengan nama lain ICE PLANNER adalah mesin atau alat yang digunakan untuk menghancurkan es menjadi serpihan-serpihan es yang halus. Serpihan halus es sama seperti proses pada penyerutan es secara manual dengan menggosokkan es pada mata pisau yang tajam, maka akan di hasilkan serpihan es yang digunakan untuk menyajikan minuman yang dingin dan menyergarkan. Mata pisau yang tajam dengan putaran 200 rpm serta  bahan yang digunakan juga terbuat dari stainless steel baja dengan ukuran mata pisau lebih besar sehingga menjadikan mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini sebagai senjata pamungkas bagi Anda pengusaha penyedia minuman es campur, es teller , dll.


Selain itu mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini juga dilengkapi dengan pengaman otomatis, bila tutup atas dibuka pada saat mesin beroperasi makan mesin ICE PLANNER ICH-A188 akan berhenti secara otomatis. Mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini juga terbuat dari bahan ABS yakni bahan plastik yang tidak mudah terbakar dan dapat terhindar dari korsleting listrik serta aman saat digunakan.


Untuk Anda yang memiliki usaha kedai, café ataupun restoran yang kebetulan menyediakan menu minuman yang mana es serut adalah salah satu bagian terpenting dari menu Anda dan membutuhkan solusi kemudahan untuk dapat membuat serpihan es yang halus dan lembut maka mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini dapat menjadi suatu referensi bagi usaha Anda. Mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini memiliki kapasitas besar yakni 200 kg/ jam dengan kecepatan putaran pisau yang tajam. Bagi pengusaha es tentunya mesin ICE PLANNER ICH-A188 ini menjadi pilihan utama karena memiliki banyak keuntungan, mulai dari waktu, tenaga dan tentunya penghasilan.


Spesifikasi:


Model = ICH-A188
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 300 W
Efficiency = 200 kg/h
Rotation Speed = 320 rpm
Machine Size = 28x37x54cm
Storage Capacity = 5 kg

No comments:

Post a Comment