Friday, February 26, 2016

2 HEAD SLUSH MACHINE SLM-XRJ12L2

2 Head Slush Machine atau mesin pembuat es salju adalah mesin yang biasa digunakan untuk membuat minuman dingin bertekstur lembut dan halus seperti salju. Mesin ini menghasilkan minuman es yang dilumatkan. Perbedaan dari slushie es dan minuman es lainnya yakni es tidak pernah membeku menjadi kristal atau balok melainkan tetap sebagai es salju yang lembut. Awal mula pembuatan es salju dengan menggunakan 2 Head Slush Machine  ini yakni harus menggunakan air. Selain itu slush mesin ini juga tidak berfungsi untuk pembekuan es seperti saat menggunakan mesin freezer.


Mesin ini memiliki pendingin dibagian bawah yang tidak akan menjadikan es membeku. Cara kerja mesin 2 Head Slush Machine ini dengan memasukkan sirup dan air ke dalam mesin . Pada bagian bawah es akan membeku dan pengaduk otomatis yang ada pada mesin menjadikan bagian yang beku dan cair dapat tercampur dengan merata. Sehingga es ini tidak akan mengeras bahkan menjadi lebih lembut seperti salju.


Mesin pembuat salju atau 2 Head Slush Machine ini juga dilengkapi dengan 2 tabung dan 2 kran yang dapat digunakan untuk menyajikan dua rasa ice slush yang berbeda. Rasanya yang nikmat dan menyegarkan dapat dikombinasikan dengan aneka buah, jelly, agar-agar, mutiara, dll. Minuman es salju disukai semua orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai minuman yang satu ini. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk membuka usaha seperti dimall, kantin sekolah, tempat rekreasi, café, restoran, dll.


Spesifikasi:


Model = SLM-XRJ12L2
Voltage = 220V
Frequency = 50/60Hz
Power = 500 W
Temp. Range = -2~-3®C
Weight = 58 kg
Machine Size = 57x37x73cm

No comments:

Post a Comment