Friday, February 12, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-300 N

Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-300 N merupakan mesin yang digunakan dalam mengemas produk, terutama dalam hal makanan. Mesin ini memiliki prinsip kerja mesin Automatic Vacuum Packager yaitu dengan memvakum atau menghisap udara yang ada pada kemasan produk, dimana akan mengakibatkan proses yang namanya dioksidasi, yaitu oksigen akan ditekan dengan sedemikian rupa sehingga bakteri yang ada akan lebih lama berkembang biak atau bahkan sulit untuk hidup lama.


Memvakum atau bisa dikatakan dengan menghabiskan atau menghisap udara yang ada di dalam kemasan produk merupakn proses awal dari mesin vacuum sealer  . Tahap berikutnya, pada setiap sisi ujung dari kemasan plastic itu direkatkan dan terakhir kemasan tersebut tertutup dengan rapat. Setelah itu seluruh bagian kemasan harus dipastikan bahwa benar-benar tidak ada celah untuk udara keluar masuk kemasan tersebut


Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-300 N ini sebenarnya dengan menghabiskan semua udara yang di dalam kemasan serta menutup kemasan dengan proses pemanasan secara otomatis. Dengan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-300 N masalah Anda akan diatasi. Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-300 N ini akan membantu usaha makanan Anda, seperti usaha ikan, chicken nugget, bakso, makanan kering, obat, abon, daging, kerupuk, sosis, dan juga jenis makanan lainnya, serta usaha lainnya. Karena berkat mesin Automatic Vacuum Packager DZ-300 N ini produk dari usaha Anda dapat awet dan bertahan lama, sehingga usaha anda dapat berjalan dengan baik.


Spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :

Model = DZ-300 N
Voltage = 1 Phase 220 V/50/60 Hz
Power = 1 kW
Chamber size = 38,5x28x5 cm
Single sealing bar = 26x0,8 cm
Vacuum pump capacity = 10m³/h
Cycle time = 10-20s
Weight = 35 kg
Machine size = 33,5x48,8x36 cm

 

No comments:

Post a Comment