Sunday, February 14, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC DZ-400/2SB

Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB adalah mesin yang digunakan untuk mengemas makanan agar dapat bertahan lebih lama. Dengan metode pengosongan udara dalam kemasan plastik akan menjadikan makanan dapat bertahan lebih lama. Mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB atau biasa disebut dengan mesin pengemas dengan ruang chamber yang lebih besar,dan model standing atau berdisi. Sehingga akan lebih cocok digunakan  untuk mengemas produk seperti bakso,beras,sosis,daging dan masih banyak yang lainnya.


Disamping iru, mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB ini juga sangat mudah sistem pengoprasianya dan perawatannya. Menariknya lagi, mesin vacuum sealer otomatis DZ-400/2SB  ini juga sudah menggunakan sistem digital sehingga akan semakin memudahkan anda dalam melakukan penyetelan atau pada saat setting program.


Tidak hanya itu, mesin pengemas Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB ini juga  cocok digunakan untuk berbagai jenis makanan lainnya agar lebih tahan lama karena udara yang ada pada kantong kemasan dihilangkan,sehingga mengurangi oksidasi dan bakteri.  Jenis produk lainnya yang dapat menggunakan mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB ini diantaranya produk biji-bijian seperti beras,jagung,kedelai dan kacang-kacangan agar tidak berkutu.


Dengan begitu, kehadiran mesin Automatic Vacuum Packager DZ-400/2SB ini tetnu akan sangat membantu anda dalam menjalankan usaha anda menjali lebih berkembang salah satunya dengan metode penyegelan atau pengemasan produk dengan baik. Hal inilah yang akan menjadikan nilai daya jual lebih di mata konsumen untuk membeli produk anda nantinya.  Karena Kemasan merupakan salah satu nilai terpenting dalam meningkatkan kemajuan usaha anda.


Adapun spesifikasi dari produk ini adalah sebagai berikut :


Model = DZ-400/2SB
Power supply = 220 V/50/60 Hz/750 W
Exhausment of pump = 20m³/hr
Vacuum pressure = 0,66 Kpa
Capacity = 2x20 m³/hr
Cycle time = -
Machine size = 54x49x10 cm
Machine weight = 120 kg


[embed]https://youtu.be/lUp_81qBJ4I[/embed]

No comments:

Post a Comment