Sunday, February 21, 2016

STRAPPING MACHINE RO-MP STANDARD MODEL

Mesin Strapping RO-MP Standard Model ini adalah alat yang berfungsi untuk mempermudah pengemasan paket yang akan dikirimkan dalam jarak yang cukup jauh. Sehingga bisa diperkirakan paket-paket barang ini akan berada dalam medium pengiriman dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini membuat banyak hal yang mungkin tidak terduga, bisa terjadi dalam proses pengiriman. Misalnya saja badai besar saat pengiriman di laut, atau turbulensi saat pengiriman lewat udara.


Mesin Strapping RO-MP Standard Model ini akan mengemas paket-paket itu dalam satu kesatuan. Tujuanya tentu agar paket-paket ini tidak mudah bergerak saat mengalami goncangan. Mesin ini akan mengikat paket-paket tadi dengan tali khusus, sehingga tidak mudah terlepas dan tetap aman dalam perjalanan sampai ke tujuan akhir pengiriman.


Banyak pengusaha yang sudah menggunakan mesin Strapping RO-MP Standard Model ini. Mereka telah melakukan begitu banyak proses penghitungan, dan menemukan bahwa dengan menggunakan mesin Strapping RO-MP Standard Model ini, justru banyak biaya yang dapat dihemat. Para pengusaha ini merasa banyak waktu pengemasan yang bisa mereka hemat, karena dengan menggunakan mesin Strapping RO-MP Standard Model, proses pengemasan berjalan lebih cepat dan efisien.


Selain itu, banyak materi-materi untuk mengemas barang menjadi tidak diperlukan lagi. Akibatnya banyak ongkos dalam proses pengemasan ini bisa dipotong. Oleh karena itu, dengan menggunakan mesin Strapping RO-MP Standard Model ini tentu merupakan solusi tepan untuk meningkatkan kinerja usaha anda.


Spesifikasi:


Model = RO-MP
Strapping tension = 40-700 N Adjust
Strapping speed = 35 Cycles/min
Strap width = 0,5-1,2 cm
Arch size = 80x60 cm
Voltage = 220-380 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,5 KVA
Weight = 220 kg
Machine Size = 147x60x154 cm

No comments:

Post a Comment