Sunday, February 21, 2016

STRAPPING MACHINE PP-120C AUTO STRAPPING

Bayangkan, Anda adalah seorang pengusaha industri rumahan yang bergerak dalam bidang kerajinan keramik. Lalu Anda menerima pesanan ratusan hiasan keramik untuk dikirimkan ke luar negeri. Tentu Anda harus ekstra hati-hati dan benar-benar cermat dalam mengemas ratusan hiasan keramik itu. Apa jadinya jika Anda ceroboh, dan  ratusan hiasan keramik itu bisa pecah berantakan. Ini pasti akan sangat merugikan Anda, tidak hanya dalam hal materi, tetapi segala kepercayaan dari klien yang selama ini sudah Anda bangun dengan susah payah bisa hancur berantakan.


Tetapi jangan khawatir, sekarang adalah jaman dimana teknologi sudah begitu melesat jauh dan segala masalah pasti selalu ada celah penyelesaiannya. Ada sebuah mesin hasil inovasi dari berbagai teknologi masa kini. Sebuah mesin yang dikembangkan oleh orang-orang yang melihat masalah pengemasan barang adalah hal yang serius bagi banyak pengusaha. Mesin ini sering disebut sebagai mesin PP-120C Auto Strapping atau mesin pengemas (paket).


Mesin PP-120C Auto Strapping ini adalah alat yang berfungsi untuk mempermudah pengemasan paket yang akan dikirimkan dalam jarak yang cukup jauh. Sehingga bisa diperkirakan paket-paket barang ini akan berada dalam medium pengiriman dengan waktu yang cukup lama. Hal ini yang membuat banyak hal yang mungkin tidak terduga, bisa terjadi dalam proses pengiriman. Mesin PP-120C Auto Strapping ini akan mengemas paket-paket itu dalam satu kesatuan dengan tujuan agar paket-paket ini tidak mudah bergerak saat mengalami goncangan. Mesin ini akan mengikat paket-paket tadi dengan tali khusus, sehingga tidak mudah terlepas dan tetap aman dalam perjalanan sampai ke tujuan akhir pengiriman.


Spesifikasi:


Model = PP-120C
Strapping tension = 40-700 N Adjust
Strapping speed = 1,8 s/Strap
Strap width = 0,8-1,5 cm
Arch size = 120x120 cm
Voltage = 220-380 V
Frequency = 50-60 Hz
Power = 0,9 KVA
Weight = 250 kg
Machine Size = 150x60x214 cm

No comments:

Post a Comment