Sunday, February 21, 2016

CUP SEALER MACHINE CS-ZF07

Mesin Cup Sealer  Semi Otomatis CS-ZF07 atau yang biasa dikenal dengan mesin press gelas plastik minuman saat ini mulai banyak merambah industri makanan serta minuman di Indonesia. Berbagai perusahaan makanan serta minuman mulai mengembangkan usahanya dengan mempromosikan merk dagangnya lewat kemasan minuman yang dibuatnya. Hal ini dilakukan semata – mata untuk memperkenalkan produknya di konsumen secara meluas, selain itu juga dilakukan guna memperketat persaingan antar penjual produk minuman lainnya.


Kebanyakan produk minuman sudah dilengkapi dengan yang namanya Mesin Cup Sealer CS-ZF07 yang tak terbatas atas satu jenis minuman saja. Adapun bentuk minuman yang mulai dilengkapi dengan menggunakan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini antara lain yaitu minuman bersoda, minuman teh, jus buah, minuman kopi , bubble ice, teh poci, minyak, susu kedelai, serta masih banyak lagi jenis produk minuman press dan dikemas dengan menggunakan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini.


Penggunaan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini dinilai lebih praktis serta inovatif sehingga bisnis minuman yang bermerk tak mau ambil repot lagi dengan penjualan minuman lewat pengisian dalam bungkus minuman karena Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini menjadi solusi tepat untuk minuman ringan langsung konsumsi. Baik konsumen maupun penjual akan merasa untung dengan penggunaan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 dalam gelas ini karena banyak memiliki nilai unggulan didalamnya.


Untuk nilai keunggulan dengan menggunalan kemasan dari Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini yang digunakan untuk produk minuman ini ditujukan agar konsumen lebih praktis dalam mengkonsumsinya. Disamping itu, kemasan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 ini juga lebih higienis dari paparan kandungan bakteri atau virus yang beredar di sekeliling konsumen. Untuk itu, bagi anda yang gemar membeli minuman ringan disekitar lingkungan anda, maka kemasan minuman Mesin Cup Sealer CS-ZF07 lah yang baik dikonsumsi untuk anda.


Nah, inilah saatnya anda berpikir untuk mulai beralih pada minuman ringan ber- cup sealer, karena hanya dengan minuman kemasan yang menggunakan Mesin Cup Sealer CS-ZF07 satu ini anda mampu mendapatkan keunggulan produk minuman terkini.


Spesifikasi :


Model = CS-ZF07
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 400 W
Capacity = 400-700 cup/hr
Weight = 23,5 kg
Machine size = 36x32x56 cm


No comments:

Post a Comment