Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-F350

Mesin Pedal Sealer PFS-F350 merupakan investasi penting untuk proses pengemasan dalam suatu bisnis produksi aneka produk. Mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini tidak hanya digunakan untuk sekali pemakaian saja, namun dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk penentuan dalam memiliki mesin pedal sealer, Anda juga harus memilih dengan sangat tepat, hal ini betujuan agar dapat melancarkan bisnis produksi aneka produk yang akan dikemas. Lantas type mesin pedal sealer seperti apa yang dapat Anda pilih untuk membantu Anda dalam menjalankan usaha Anda? Anda juga tak perlu khawar, saat ini juga mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini siap membantu Anda dalam menjalankan usaha Anda.


Mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini hadir dengan menawarkan kualitas mesinnya yang bagus dan meberikan keunggulan yang baik. Mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini secara spesifik dapat digunakan untuk mengemas atau menyegel kemasan plastik berbahan PE, PVC, dan PP dengan sistem pengoperasiannya lewat injakan kaki. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki dari mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini diantaranya, dapat memudahkan Anda dalam proses pengontrolan suhu panas secara otomatis, memiliki jaminan keamanan pengunaan, dan dibekali dengan daya listrik yang sangat ringan, karena penggunaan listrik hanya dibutuhkan pada saat pedal dinjak, serta dilengkapi dengan sekring dengan tujuan mencegah terjadinya gangguan listrik.


Dengan sistem pengoperasian yang mudah dan keunggulannya yang sangat canggih, tentu akan sangat membantu Anda dalam mengemas dan menyegel berbagai jenis produk secara otomatis. Untuk Anda para pengusaha produk pangan yang menginginkan proses pengemasan berjalan dengan suskes dan maksimal, tidak salahnya jika Anda menjadikan mesin Pedal Sealer PFS-F350 ini sebagai sarana terpenting dalam usaha Anda.


Spesifikasi :


Model = PFS-F350 H
Power = 600 W
Sealing length = 35 cm
Sealing width = 2-5 mm
Weight = 19 kg
Machine size = 45x51x88 cm

No comments:

Post a Comment