Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-F600

Mesin Pedal Sealer PFS-F600 adalah mesin yang diperlukan dalam proses pengemasan produk, namun pengoperasiannya dilakukan tidak menggunakan tangan, melainkan menggunakan kaki atau injakan. Mesin ini bisa membantu menyelesaikan proses pengemasan produk Anda secara otomatis menjadi lebih  rapi dan tepat.


Mesin ini beroperasi dengan membutuhkan daya hingga 1.500 watt untuk memperoleh hasil rekatan plastik yang kuat sehingga hasil pengemasan produk terjaga kehigienisannya. Bila Anda sedang menjalankan usaha dalam skala kecil, maka mesin Pedal Sealer PFS-F600 ini solusi tepat untuk usaha Anda. Dengan menggunakan mesin pedal sealer ini proses pengemasan seperti makanan ringan berupa keripik, kacang polong, kerupuk akan menjadi lebih mudah.


Disamping itu, cara pengoperasian dari mesin Pedal Sealer PFS-F600 ini sendiri juga cukup mudah, yakni dengan menginjak pedal dengan menggunakan kaki yang telah terhubung lewat konduktor panas. Saat pedal diinjak, maka akan terjadi penarikan di bagian konduktor. Prinsip kerjanya yakni saat konduktor tertarik maka secara otomatis panas akan berpindah ke lapisan plastik.


Mengapa harus menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-F600 ini ? Karena mesin Pedal Sealer PFS-F600 ini tentu akan sangat berpengaruh dalam kesuksesan bisnis Anda nantinya. Selain itu, dengan menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-F600  ini maka kemasan produk Anda tentu akan terlihat lebih menarik.


Mesin Pedal Sealer PFS-F600 ini cocok untuk investasi usaha Anda dan tentu tidak akan merugikan Anda, karena mesin pengemas ini memiliki mutu dan kualitas yang sangat bagus, sehingga dapat membuat omzet penjualan produk makanan kemasan Anda semakin melambung tinggi dengan pemasukan penghasilan yang lebih besar.


Spesifikasi :


Model = PFS-F600
Power = 1 kW
Sealing length = 60 cm
Sealing width = 2-5 mm
Weight = 24,5 kg
Machine size = 70x57x88 cm

No comments:

Post a Comment