Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-650C

Mesin Pedal Sealer PFS-650C adalah mesin yang digunakan untuk mengemas kemasan produk pada kemasan plastik dengan menggunakan pedal. Mesin ini tidak jauh beda dengan pengemas vakum yang menggunakan tangan, hanya pada mesin ini mengemas menggunakan kaki. Mesin ini sangat penting bagi para pengusaha yang menggunkan kemasan plastik, dengan sistem pedal akan dapat mempercepat pengemasan produk.


Pada umumnya, mesin Pedal Sealer PFS-650C ini dapat digunakan untuk mengemas kemasan kantung plastik berbahan dasar PP, PVC, PE, Cellophone, Alumunium Foil, Copper Foil, Tin Foil dan Campuran Polystyrene.


Beraneka mesin pedal sealer tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda, salah satunya dengan type PFS-650C ini yang memiliki panjang seal 65 cm dan lebar seal mencapai 0,8 cm. Mesin Pedal Sealer PFS-650C ini sangat sesuai dengan keperluan pengemasan produk Anda, lebih mudah serta efisien untuk proses pengemasan.


Mesin Pedal Sealer PFS-650C  ini membutuhkan daya 1.500 watt untuk memperoleh hasil rekatan plastik yang kuat sehingga hasil pengemasan produk terjaga kehigienisannya. Mesin Pedal Sealer PFS-650C  ini sangat cocok untuk Anda yang berkecimbung di dunia usaha dengan menggunakan kemasan plastik. Karena mesin Pedal Sealer PFS-650C  ini siap membantu Anda baik itu usaha skala kecil hingga skala besar. Dengan menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-650C ini, maka proses pengemasan seperti makanan ringan berupa keripik, kacang polong, kerupuk akan menjadi lebih mudah.


Spesifikasi :


Model = PFS-650 C
Power = 1,2 kW
Sealing length = 65 cm
Sealing width = 0,8 cm
Weight = 24 kg
Machine size = 80x53x25 cm

No comments:

Post a Comment