Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-650 H

Sebelum Anda membeli sebuah makanan instan atau ringan, terlebih dahulu Anda selalu melihat barang dan kemasannya. Kemasan sangat penting, kemasan dapat memikat pembeli. Apabila kemasannya bagus orang justru akan tertarik untuk membelinya.


Mesin Pedal Sealer PFS-650 H atau yang sering disebut Foot Sealer. Mesin sealer injak kaki ini adalah alat atau mesin yang berfungsi sebagai alat press segel pengemas kemasan plastic yang diopersasikan secara manual dengan menggunakan sistem injak kaki. Mesin Pedal Sealer PFS-650 Hatau mesin pengemas ini sangatlah praktis saat digunakan, mudah perawatannya dan terbukti handal dalam mengemas dan menyegel berbagai jenis produk. Karena mesin Pedal Sealer PFS-650 H ini sudah dipakai oleh banyak pelaku usaha kecil dan menengah.


Hasil akhir yang diperoleh juga terlihat lebih rapi dan menarik, hal ini bertujuan agar dapat terhindar dari kontaminasi udara bebas. Alat mesin packing ini sangat direkomendasikan untuk mendukung bisnis UKM atau Home industry.


Menariknya, mesin Pedal Sealer PFS-650 H ini sangat cocok digunakan untuk jenis plastik yang berbahan dasar PP, PVC, PE, Alumunium Foil, dan sejenisnya. Untuk  cara kerja mesin Pedal Sealer PFS-650 H ini sangatlah mudah hanya dengan menginjak pedal yang sudah terhubung dengan konduktor panas. Saat pedal ini diinjak maka pada saat itu juga bagian konduktor tertarik. Pada saat konduktor tertarik maka pada saat itu juga panas akan segera diinduksikan ke lapisan plastik. Sangat mudah cara mengoperasikannya, jadi mesin Pedal Sealer PFS-650 H ini sangat sesuai jika Anda gunakan untuk membungkus rapi kemasan Anda.


Spesifikasi :


Model = PFS-650 H
Power = 1,5 kW
Sealing length = 65 cm
Sealing width = 1 cm
Weight = 24 kg
Machine size = 70x57x88 cm

No comments:

Post a Comment