Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-450C

Mesin Pedal Sealer PFS-450C sebagai mesin pengemas yang bisa dipergunakan sebagai alat pengemas kantung plastik berbahan PP, PE, Alumunium Foil, PVC, Cellophone, Tin Foil, Campuran Polystyrene dan Copper Foil. Mesin ini bekerja dengan cara menginduksikan panas di filament ke lapisan teflon yang akhirnya disalurkan pada lapisan plastik. Hal itu menyebabkan panas di filament terserap plastik sehingga kemasan pada plastik merekat. Rekatan pada plastik tersebut dapat menyegel produk sehingga produk Anda akan terkemas dengan rapi dan juga terhindarkan oleh kontaminasi udara bebas.


Nah, Kini mesin Pedal Sealer PFS-450C ini telah hadir sebagai pengemas produk Anda, dengan pengoperasian menggunakan kaki, mesin ini bagus digunakan pada usaha makanan ringan, toko-toko, usaha hasil pertanian, dan aneka produk kemasan plastik yang lainnya.


Salah satu mesin pedal sealer dengan tipe PFS-450C ini panjang sealnya adalah 45 cm, untuk lebar sealnya adalah 0,8 cm, dengan kebutuhan listriknya 1000 watt. Dengan menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-450C  ini Anda dapat memanaskan dengan waktu yang yang lebih cepat. Mesin Pedal Sealer PFS-450C ini berukuran80x53x25 cm.


Cara kerja mesin Pedal Sealer PFS-450C ini sendiri dengan menginjak pedal yang sudah terhubung dengan konduktor panas. Saat pedal ini diinjak maka pada saat itu juga bagian konduktor tertarik. Pada saat konduktor tertarik maka pada saat itu juga panas akan segera diinduksikan ke lapisan plastik. Sangat mudah cara mengoperasikannya, jadi mesin ini sesuai jika Anda gunakan untuk membungkus rapi kemasan Anda.


Nah, itulah info mesin Pedal Sealer PFS-450C yang dapat mengemas produk Anda dengan cepat, rapi, menarik dan praktis tentunya. Jadi tunggu apalagi? Segeralah gunakan mesin Pedal Sealer PFS-450C ini sebagai sarana penting pada usaha Anda.


Spesifikasi :


Model = PFS-450 C
Power = 1 kW
Sealing length = 45 cm
Sealing width = 0,8 cm
Weight = 20 kg
Machine size = 80x53x25 cm

No comments:

Post a Comment