Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-450 H

Kemasan produk Anda sangat mempengaruhi penjualan Anda. Salah satu mesin pengemas yang cukup memadai untuk membantu pengemasan produk Anda adalah mesin Pedal Sealer PFS-450 H. Mesin Pedal Sealer PFS-450 H ini termasuk salah satu sealer plastik yang mudah pemakainnya yakni hanya dengan menginjak pedal yang ada dibawah mesin tersebut.


Mesin Pedal Sealer PFS-450 H  ini penggunaannya sangat multifungsi untuk berbagai produk. Bahkan dapat digunakan usaha berbagai jenis produk seperti, makanan, pertanian, percetakan, stationary, dan masih banyak yang lainnya.Alat pengemas ini dapat digunakan untuk kemasan kantung plastic yang berbahan dasar PP, PVC, PE, Cellophone, Alumunium Foil, Copper Foil, Tin Foil dan Campuran Polystyrene.


Nah untuk,prinsip kerja dari mesin Pedal Sealer PFS-450 H ini sendiri sangat mudah yakni dengan cara menginduksikan panas dari filament ke lapisan Teflon yang pada akhirnya dislurkan ke lapisan plastik. Hal ini yang mengakibatkan panas dari filament terserap oleh plastik sehingga kemasan plastik merekat. Rekatan plastik itulah yang mampu menyegel produk Anda dapat terkemas dengan rapi dan terhindar dari kontaminasi udara bebas.


Cukup mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, segeralah beralih ke yang lebih mudah dan lebih praktis. Karena mesin Pedal Sealer PFS-450 H ini siap membantu Anda untuk mengemas berbagai jenis produk Anda dengan hasil yang lebih maksimal dan tidak akan mengecewakan Anda.


Spesifikasi :


Model = PFS-450 H
Power = 1,25 kW
Sealing length = 45 cm
Sealing width = 1 cm
Weight = 21 kg
Machine size = 55x54x88 cm

No comments:

Post a Comment