Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-350C

Mesin Pedal Sealer PFS-350C adalah alat pengemas yang dapat digunakan untuk mengemas kemasan kantung plastik berbahan dasar PP, PVC, PE, Cellophone, Alumunium Foil, Copper Foil, Tin Foil dan Campuran Polystyrene. Prinsip kerja dari mesin Pedal Sealer PFS-350C ini dengan cara menginduksikan panas dari filament ke lapisan Teflon yang pada akhirnya dislurkan ke lapisan plastik. Hal ini yang akan mengakibatkan panas dari filament terserap oleh plastik sehingga kemasan plastik merekat. Rekatan plastik itulah yang mampu menyegel produk anda terkemas rapi dan terhindar dari kontaminasi udara bebas.


Mesin Pedal Sealer PFS-350C ini disebut juga sebagai mesin Pedal Impulse Sealer yang juga memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan pertama yaitu, Mesin Pedal Sealer PFS-350C ini memiliki pengontrol panas secara otomatis, sehingga anda tidak perlu mengontrol suhu secara manual. Kedua, Mesin Pedal Sealer PFS-350C ini memiliki anti over heating system yang menjamin keamanan penggunaan mesin Pedal Sealer. Ketiga, Mesin Pedal Sealer PFS-350C ini juga sangat hemat karena mesin ini hanya akan menyerap daya listrik ketika pedal diinjak. Keempat, Pedal Sealer PFS-350C telah dilengkapi dengan sekring yang mencegah terjadinya kerusakan sirkuit listrik akibat tegangan listrik yang tidak stabil.


Secara umum mesin Pedal Sealer PFS-350C  ini memiliki keunggulan praktis karena lebih mudah digunakan dan hemat tenaga ketimbang hand impulse sealer. Dengan begitu, Anda dapat mengemas dan menyegel berbagai jenis produk anda menjadi lebih mudah dan cepat hanya dengan menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-350C ini.


Spesifikasi :


Model = PFS-350 C
Power = 500 W
Sealing length = 35 cm
Sealing width = 0,8 cm
Weight = 18 kg
Machine size = 80x53x25 cm

No comments:

Post a Comment