Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER PFS-350 H

Secara umum kemasan produk pangan adalah bahan yang digunakan untuk tempat atau wadah serta pembungkus pangan baik yang terkena sentuhan langsung maupun tidak langsung. Selain itu cara pengemasan berbagai jenis produk dapat dilakukan untuk membuat produk terkemas secara praktis. Pengemasan juga dapat dilakukan dalam mempermudah proses distribusi dari produsen ke konsumen. Untuk cara pengemasan kini juga mengalami perubahan, dahulunya proses pengemasan plastik masih menggunakan lilin sebagai pemanas dalam merekatkan plastic yang dikemas.


Namun dengan seiring perkembangan zaman telah memunculkan teknologi mesin pengemas yang bekerja sangat canggih. Salah satunya yakni mesin Pedal Sealer PFS-350 H, Mesin pengemasan ini merupakan mesin pengemas yang dapat dipergunakan dalam pengemasan kantung plastic dengan bahan dasar PVC, PE, PP, Alumunium Foil, Cellophone, Copper Foil, Campuran Polystyrene dan Tin Foil.


Prinsip Kinerja dari mesin Pedal Sealer PFS-350 H ini adalah menginduksikan panas lewat filament menuju lapisan teflon dan akhirnya didistribusikan ke bagian plastik. Proses ini akan menyebabkan panan filament akan terserap plastic sehingga kemasan akan merekat secara rapi dan sempurna.


Cara kerja dari mesin Pedal Sealer PFS-350 H ini sendiri dioperasikan dengan menggunakan injakan kaki yang lebih mudah serta gampang. Proses pengemasan produk dengan menggunakan mesin Pedal Sealer PFS-350 H ini sangat tepat digunakan dalam berbagai jenis bisnis produksi aneka produk seprti untuk pengemasan susu, kopi, tepung, detergen, gula pasir, kacang , makanan ringan, saos, minyak goreng, kecap manis, shampoo, dan masih banyak yang lainnya.


Mesin Pedal Sealer PFS-350 H merupakan investasi penting untuk proses pengemasan dalam suatu bisnis produksi aneka produk. Oleh karena itu, mesin Pedal Sealer PFS-350 H ini sangat layak dan cocok Anda gunakan sebagai sarana penting dalam meningkatkan kinerja usaha Anda.


Spesifikasi :


Model = PFS-350 H
Power = 1,2 kW
Sealing length = 35 cm
Sealing width = 1 cm
Weight = 19 kg
Machine size = 45x54x88 cm

No comments:

Post a Comment