Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER FRP-800T

Mesin kemasan adalah mesin yang sangat tepat bagi pemilih usaha yang membutuhkannya untuk mengemas dan mempermudah proses peroduksi yang lebih cepat dan efisien. Jadi tidak perlu bingung dengan adanya mesin kemasan seperti mesin Pedal Sealer FRP-800T ini. Dengan menggunakan mesin Pedal Sealer FRP-800T ini Anda tidak prlu lagi menggunakan lilin seperti dulu lagi. Sehingga proses pengemasan produk Anda akan jauh lebih cepat dengan menggunakan mesin Pedal Sealer FRP-800T ini.


Mesin Pedal Sealer FRP-800T ini merupakan mesin kemasan yang digunakan untuk mengemas dan menyegel berbagai jenis produk, baik itu usaha skala menengah maupun skala besar dengan menggunakan sistem kerja di injak.


Mesin ini sangat cocok digunakan untuk para pemula.  Karena mesin Pedal Sealer FRP-800T  ini sangat mudah dalam pengoperasiannya maupun perawatannya. Oleh karena itu, mesin Pedal Sealer FRP-800T ini telah banyak digunakan oleh para pengusaha untuk mempermudah proses pengemasannya.


Keunggulan dari mesin Pedal Sealer FRP-800T  ini yakni dapat mengontrol panas secara otomatis, anti over heating, dan hemat listik dikarenakan mesin Pedal Sealer FRP-800T ini hanya menyerap listrik apabila pedalnya di injak, dan yang terakhir mesin ini memiliki sekring tersendiri sehingga mencegah terjadinya korsleting listrik akibat tegangan listrik yang tak stabil.


Jadi segeralah menggunakan mesin Pedal Sealer FRP-800T ini, jangan samapi Anda tertinggal dengan teknologi yang semakin berkembang dan lebih praktis. Dengan menggunakan mesin Pedal Sealer FRP-800T ini maka hasil kemasan produk Anda akan terlihat jauh lebih baik dari pada saat menggunakan cara manual yang akan sangat merepotkan Anda.


Spesifikasi :


Model = FRP-600T
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Impulse Sealer Consumption = 670 W
Sealing length = 80 cm
Heating Time = 0,2-3s
Weight = 14 kg

No comments:

Post a Comment