Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER FRP-600T

Mesin kemasan plastik Pedal Sealer FRP-600T adalah mesin kemasan berbagai jenis produk Anda dengan menggunakan plastic sebagai media utamanya, yang sistem pengoperasiannya dengan diinjak menggunakan kaki.


Mesin Pedal Sealer FRP-600T  ini juga sangat ekonomis dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk Anda. Karena dengan menggunakan kemasan plastik yang diseal dengan mesin Pedal Sealer FRP-600T ini produk Anda akan terkemas dalam kemasan yang rapi dan rapat.


Untuk jenis dan typenya, mesin ini memiliki jenis dan typenya masing-masing, sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya adalah mesin Pedal Sealer FRP-600T ini. Mesin Pedal Sealer FRP-600T ini telah banyak digunakan oleh para perusahaan baik itu, skala besar maupun kecil. Mengapa demikin ? Karena mesin Pedal Sealer FRP-600T ini sangatlah praktis dan akan memudahkan proses pengemasan Anda menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Tidak hanya itu, Hasil akhir yang diperoleh dengan menggunakan mesin Pedal Sealer FRP-600T ini sangatlah rapi dan tersegel dengan rapat.


Mesin Pedal Sealer FRP-600T ini bekerja secara otomatis dengan menggunakan sistem injak, karena bekerja secara otomatis, maka mesin Pedal Sealer FRP-600T ini bekerja dengan menggunakan daya listrik sebesar 550 watt.


Untuk pengoperasiannya juga sangat mudah, sebelumnya Anda harus memasukkan produk ke dalam plastik atau kantong yang sudah disediakan. Kemudaian nyalakan tombol poweratur temperatur control untuk panasnya. Setelah itu, letakkan plastik di atas pemanas, lalu injak pedalnya dan tunggu beberapa detik. Maka plastik kemasan akan ter-las dengan rapi. Mudah bukan ?


Tunggu apalagi, mesin Sebelumnya anda harus memasukkan produk ke dalam plastik / kantong yang sudah disediakan. Nyalakan tombol poweratur temperatur control untuk panasnya. Letakkan plastik di atas pemanas, injak pedalnya. tunggu beberapa detik. Dan Plastik sudah ter-las dengan rapi. Mudah bukan ?


Tunggu apalagi, segera gunakan mesin Pedal Sealer FRP-600T ini untuk memudahkan Anda dalam proses pengemasan produk Anda. Mesin Pedal Sealer FRP-600T ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis produk.


Spesifikasi :


Model = FRP-600T
Voltage =  AC 220 V/50/60 Hz
Impulse Sealer Consumption = 600 W
Sealing length = 60 cm
Heating Time = 0,2-3s
Weight = 13 kg

No comments:

Post a Comment