Wednesday, February 24, 2016

PEDAL SEALER FRP-400T

Mesin Pedal Sealer  FRP-400T adalah mesin pengemas plastic atau sealer  yang pengoperasiannya menggunakan kaki.Mesin Pedal Sealer  FRP-400T  ini penggunaannya multifungsi untuk berbagai produk, bahkan mesin ini juga telah banyak digunakan oleh para pengusaha seperti usaha makanan, pertanian, percetakan, stationary, dan sebagainya.


Alat sealer plastik ini pengoperasiannya menggunakan tenaga listrik dan tarikan kaki, sangat cocok untuk pengemasan berbagai produk makanan ringan, produk  hasil pertanian atau peternakan dan lainnya.Dengan demikian maka hasil kemasan dengan menggunakan mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini lebih kuat dan sangat cocok untuk produk yang agak berat dan dalam jumlah banyak, misalnya beras, jagung dan lainnya.


Mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini sangatlah cocok untuk proses pengemasan produk Anda. Karena masin Pedal Sealer  FRP-400T ini bekerja secara otomatis dengan menggunakan daya listrik, sehingga proses pengemasan yang dihasilkan juga terlihat lebih bagus, rapi dan, rapat.


Dengan menggunakan mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini, Anda dapat mengemas kemasan plastik dengan lebih rapi dan dengan cara yang mudah pula. Mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini juga mampu mengemas lebih cepat dari pada kinerja secara manual dengan menggunakan tanah, serta dengan sistem pedal inilah yang akan membuat mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini menjadi terlihat lebih praktis untuk proses kemasannya. Tunggu apalagi, segera gunakan mesin Pedal Sealer  FRP-400T ini, untuk memudahkan Anda dalam proses pengemasan menjadi lebih efektif dan efisien.


Spesifikasi :


Model = FRP-400T
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Impulse Sealer Consumption = 450 W
Sealing length = 40 cm
Heating Time = -
Weight = 12 kg

No comments:

Post a Comment