Monday, February 22, 2016

PAD PRINTING & SOLID INK CODING MACHINE DDYM-520A

Mesin Pad Printing DDYM-520A adalah salah satu jenis mesin pengemas yang dipakai dalam produk aneka jenis kemasan yang kini dapat Anda miliki mudah di papadedeshop jakarta.  Mesin ini bekerja dalam proses pengemasan dengan kinerja mesin yang sangat cepat untuk pembuatan kode dalam cantuman tanggal yang tertera dalam bagian luar kemasan. Cara maupun proses pembuatan kode dengan menggunakan mesin Pad Printing DDYM-520A ini akan makin mudah dengan proses pengemasan yang sangat cepat dan efektif.


Dengan kehadiran mesin Pad Printing DDYM-520A  ini Anda tak perlu lagi memakai cara manual yang kurang praktis, kurang efisien dan merepotkan saat pencetakan kode untuk produk. Adapun untuk jenis kemasan yang dapat digunakan saat menggunakan mesin  Pad Printing DDYM-520A ini  dalam kemasan untuk plastik, gelas minuman, untuk kaleng maupun bahan nilon dan juga yang lainnya.


Untuk tipe msin Pad Printing  ini tersaji dalam pilihan mesin jenis DDYM-520A dengan model ink. Kebutuhan daya yang digunakan dalam jumlah 200 watt dengan dimensi panjang mesin yang mencapai 43.5 cm, lebar 40.5 cm serta tinggi 56 cm. Hasil cetakan yang digunakan dalam jenis tipe ini yakni 15x50 cm2. Untuk kebutuhan frekuensi mesinnya dalam 50 hz hingga 60 hz.


Demikian untuk informasi dari mesin Pad Printing DDYM-520A  dengan detail mesin, kegunaan dan cara penggunaan. Tertarik untuk memakai mesin pad printing sebagai penampil kode untuk produk kemasan Anda ? mesin Pad Printing DDYM-520A  ini siap membantu Anda. Dengan menggunakan mesin Pad Printing DDYM-520A ini produk usaha Anda makin bermutu, menarik dan lebih berkualitas


Spesifikasi :


Model = DDYM-520A
Operating mode = Electromotive
Working speed = ≤ 3600 times/hr
Printing area = ≤ 15x50 mm²
Printing height = ≤ 38 cm
Weight = 21 kg
Machine size = 43,5x40,5x56 cm

No comments:

Post a Comment