Monday, February 22, 2016

PAD PRINTING & SOLID INK CODING MACHINE DDYM-520B

Mesin Pad Printing DDYM-520B adalah mesin yang digunakan sebagai pencantum kode kadaluarsa pada suatu produk. Suatu perusahaan pasti akan memberikan suatu mutu serta kualitas yang terpercaya pada konsumen agar selalu unggul dalam produk yang dipasarkan di masyarakat dan bisa tetap bertahan dalam persaingan. Oleh karena itu dibutuhkan mesin Pad Printing DDYM-520B yang digunakan untuk membuat kode kadaluarsa pada suatu produk agar bisa menjamin produk tersebut agar  tidak dikonsumsi atau digunakan kembali pada saat produk telah usai masa kadaluarsanya.


Mesin Pad Printing DDYM-520B ini telah tersedia secara lengkap ipasaran dengan kualitas yang sangat terjamin. Anda bisa menggunakan mesin Pad Printing DDYM-520B ini dengan pengoperasian yang mudah serta aman digunakan. Anda dapat mencantunkan kode kadaluarsa pada produk hanya dengan menggunakan mesinPad Printing DDYM-520B  ini dengan bahan seperti kemasan kaleng, kemasan plastik, kemasan gelas, nilon dan aneka kemasan lainnya.


Untuk tipe mesin pad printing  DDYM-520B ini memiliki panjang mesin 43.5 cm, lebar 40.5 cm dan lebar 56 cm. Mesin Pad Printing DDYM-520B tersebut membutuhkan daya yang berfungsi  untuk menghantarkan mesin ini dapat beroperasi yaitu 200 watt serta tenaga penyuplainya dibutuhkan dengan tegangan 220-240V frekuensi 50-60Hz. Mesin ini sangat ringan dalam penggunaan mesin serta sangat irit listrik.


Dalam proses mencetak kode kadaluarsa mesin ini membutuhkan waktu yang cukup sedikit hanya 0 detik hingga 60 detik saja, Anda sudah bisa mendapatkan cetakan kode dan kode produksi dengan sangat sempurna. Mesin Pad Printing DDYM-520B ini juga  bisa digunakan untuk mencetak segala jenis produk dengan tinggi cetakan mencapai 0 cm sampai 38 cm. Setiap produk makanan dan minuman, mempunyai kode kadaluarsa uang berbeda-beda itu semua disesuaikan dengan jenis makanan tersebut.


Anda bisa menguji ketahanan makanan sampai berapa lama bisa bertahan yang bisa Anda cantumkan sebagai kode kadaluarsa nantinya, cara yang harus dilakukan cukup mudah, yaitu kemasan makanan yang akan diproduksi kemudian tunggulah kemasan tersebut hingga beberapa waktu, apabila sudah muncul tanda-tanda produk tersebut rusak seperti munculnya jamur, bau busuk maka produk Anda tersebut sudah kadaluarsa. Jadi hal ini bisa Anda gunakan untuk mengetahui berapa lama produk itu bisa bertahan.


Dengan menggunalan  mesin Pad Printing DDYM-520B atau coding machine yang bisa membuat kode kadaluarsa dengan cara yang mudah. Mesin ini bisa menjadikan produk yang Anda jual terpercaya dan terjamin mutu produknya. Oleh karena itu gunakan mesin Pad Printing DDYM-520B  ini dengan cara yang mudah.


Spesifikasi :


Model = DDYM-520B
Operating mode = Electromotive
Working speed = ≤ 3600 times/hr
Printing area = ≤ 15x50 mm²
Printing height = ≤ 38 cm
Weight = 21 kg
Machine size = 43,5x40,5x56cm

No comments:

Post a Comment