Monday, February 22, 2016

PAD PRINTING & SOLID INK CODING MACHINE DDYM-520

Makanan atau minuman dalam kemasan, pada umumnya menyertakan kode produksi dan tanggal kadaluarsa. Hal ini senada dengan harapan konsumen untuk mendapatkan jaminan kualitas dari produk makanan dan minuman yang dibelinya. Kode produksi dan tanggal kadaluarsa ini menjadi alat ukur keamanan, kualitas dan kondisi produk tersebut,sehingga amat penting untuk disertakan dengan jelas. Hal tersebut untuk memastikan bahwa konsumen menerima haknya dalam mendapatkan produk yang layak untuk dikonsumsi. Produk yang telah melewati tanggal kadaluarsa, tidak boleh dijual apalagi sampai di konsumsi oleh konsumen.


Untuk memudahkan Anda dalam mengkomunikasikan kondisi dan kesegaran produk yang dijual, mencetak tanggal kadaluarsa dan kode produksi dapat menggunakan sebuah mesin yang disebut Mesin Pad Printing  DDYM-520. Mesin Pad Printing  DDYM-520 merupakan mesin pencetak yang dapat mencetak kode atau tanggal pada kemasan kaleng, plastik atau lainnya. Mesin Pad Printing  DDYM-520 ini ssangat praktis dan mudah digunakan untuk membantu mencetak kode produksi maupun tanggal kadaluarsa di produk Anda, sehingga produk Anda lebih terjamin mutunya.


Mesin ini bekerja dalam proses pengemasan dengan kinerja untuk pembuatan kode dalam cantuman tanggal yang tertera dalam bagian luar kemasan. Cara maupun proses pembuatan kode dengan Mesin Pad Printing  DDYM-520 ini akan makin mudah dengan proses pengemasan yang sangat mudah. Anda tak perlu lagi memakai cara manual yang kurang praktis, kurang efisien dan praktis dalam pencetakan kode untuk produk.


Adapun untuk jenis kemasan dari Mesin Pad Printing  DDYM-520 ini seperti dalam kemasan untuk plastik, gelas minuman, untuk kaleng maupun bahan nilon dan juga yang lainnya. Mesin Pad Printing  DDYM-520 ini dapat dipakai untuk menampilkan atau mencetak untuk tanggal kadaluarsa dalam pengemasan produk Anda. Dengan menggunakan mesin Pad Printing  DDYM-520 ini produk usaha Anda akan semakin terlihat lebih  bermutu, menarik dan lebih berkualitas.


Spesifikasi :


Model = DDYM-520
Operating mode = Electromotive
Working speed = ≤ 3600 times/hr
Printing area = ≤ 15x50 mm²
Printing height = ≤ 38 cm
Weight = 21 kg
Machine size = 43,5x40,5x56 cm

No comments:

Post a Comment