Thursday, February 18, 2016

MACHINE STRAPPING HB-810/HC810

Mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool yang satu ini merupakan bahan pengikat yang terbuat dari stainless steel,  sebuah bahan yang akrab dan banyak terdapat disekitar kita. Mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool ini memiliki kekuatan ikat yang setara dengan pengikat yang terbuat dari metal (besi).
mesin ini biasanya digunakan dalam Industri pengepakan maupun Industri lainnya untuk mengikat barang-barang ataupun material berat, misalnya kayu lembaran, ubin, batu hias, peralatan rumah tangga, mengikat barang pada pallet dan sejenisnya.


Keutungan dalam menggunakan mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool ini yakni daya ketahan mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool yang sangat kebal dengan cuaca dikarenakan bahannya yang terbuat dari Stainless Steel sehingga tidak mudah berkarat. Selain itu, mesin ini juga tidak merusak kemasan Produksi  asalkan diikat dengan sudut pemasangan yang benar. Tidak hanya itu, bahkan mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool ini juga sangat mudah digunakan, lebih ringan dan aman karena tidak memiliki sudut yang tajam sehingga meminimalkan resiko terluka saat pengemasan  bagi pemakainya.


Dengan menggunakan mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool ini tentu akan semakin mempermudah proses pengepakan barang anda. Karena selain mudah digunakan mesin HB-810/HC810 Hand Strapping Tool ini juga terbukti ampuh menghematr waktu dan tenaga anda. Menariknya dengan memiliki ukuran yang idela sebagai mesin strapping, mesin ini juga mudah digunakan dimana saja.


Spesifikasi:


Model = PP-HB-810/HC-810
Strap Width = 0,9 – 1,9 cm

No comments:

Post a Comment