Sunday, February 21, 2016

STRAPPING MACHINE KZ-2TB

Mesin Strapping KZ-2TB ini adalah mesin strapping yang berfungsi  untuk mengikat atau memberi tali pada karton box atau kardus. Mesin ini biasa digunakan pada pabrik dan toko oleh-oleh, sehingga karton mudah dijinjing dan dibawa dengan mudah.


Mesin Strapping KZ-2TB ini terutama cocok untuk mengikat dan pengepakan karton, bungkus plastik , buku, paket lembut dan keras serta segala macam artikel bentuk kotak,dengan bentuk silinder atau melingkar. Hal ini banyak digunakan dalam perdagangan yang berbeda seperti industri ringan, bahan makanan, perdagangan, asing percetakan, obat-obatan, pos dan telekomunikasi.

Menariknya, mesin Strapping KZ-2TB ini mamu beroperasi  dengan otomatis secara luas, sesuai yang diterapkan untuk semua jenis pengikatan dan pengepakan dalam kondisi yang berbeda. Hal ini dapat digunakan secara independen maupun dilengkapi di jalur perakitan untuk kemasan.

Dengan bantuan mesin Strapping KZ-2TB ini maka segala aktivitas pengemasan menjadi lebih mudah dan lebih cepat , jika dibandingkan dengan menggunakan cara manual yang sangat merepotkan anda karena membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Oleh karena itu, mesin Strapping KZ-2TB  ini merupakan alat yang wajib dan cocok dimiliki oleh para pengusaha atau industri baik sekala kecil hingga sekala besar.  Karena dengan menggunakan mesin Strapping KZ-2TB ini kemasan pengepakan produk yang anda jajakan akan terlihat lebih rapi.


Spesifikasi:


Model = KZ-2TB
Voltage = 220 V
Power = 200 W
Strap Width = 0,6 – 1,5 cm
Weight = 3,8 kg
Machine Size = 37x25x23 cm

No comments:

Post a Comment