Thursday, February 18, 2016

STRAPPING MACHINE DBA-130A VERTICAL MODEL

Mesin Strapping DBA-130A Vertical Model ini berfungsi untuk membungkus pita atau tali plastik dengan bahan polyethylene yang biasa digunakan untuk perdagangan, kartu pos, makanan, bidang medis, publikasi, dan sebagainya.


Mesin Strapping DBA-130A Vertical Model ini juga digunakan dalam industri pengepakan dan pembungkusan karton, box kayu, bungkus kertas, bungkus anyaman, dan pembungkus kain. Untuk pengoperasiannya juga sangat mudah, yakni dengan memasukkan pita,  maka proses pembungkusan – mulai dari pengumpulan, pemanasan, pemotongan akan diselesaikan secara otomatis oleh mesin. Mesin ini merupakan pembungkus yang sangat cepat, memiliki tingkat efisiensi yang tinggi, hemat waktu dan tenaga, mudah perawatan, serta berkualitas baik.


Mesin Strapping bertipe DBA-130A Vertical Model ini umumnya lebih sering digunakan oleh para perusahaan dan industry lainnya. Sebagai mesin strapping DBA-130A Vertical Model Yng bekerja secara otomatis ini telah dirancang dengan bentuk desain yang sangat sejalan dengan conveyor sistem pada mesin tersebut. Selain itu, mesin strapping DBA-130A Vertical Model ini juga dilengkapi dengan photoeye yang berfungsi sebagai pendeteksi bundle pada saat berada di lokasi yang benar, dengan mematikan conveyor lalu mengaktifkan mesin.


Dengan begitu, mesin strapping DBA-130A Vertical Model ini tentu akan semakin mempermudah proses pengemasan produk anda dan juga akan membuat produk yang anda kemas dengan menggunakan mesin strapping DBA-130A Vertical Model ini akan terlihat lebih rapi dan kuat, sehingga lebih terjamin tahan dengan gundangan saat diperjalanan.


Spesifikasi:


Model = DBA-130A
Strapping tension = 100-600 N Adjust
Strapping speed = 2,0 s/Strap
Strap width = 0,9-1,5 cm
Chute size = L100 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,5 KVA
Weight = 140 kg
Machine Size = 186x56x150 cm

No comments:

Post a Comment