Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER PCS-200C (Side Cutter)

Mesin Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter)  merupakan mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas berbagai kemasan plastik. Misalnya untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dan sejenisnya. Untuk pengoperasiannya mesin Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter)  ini bekerja dengan menggunakan tangan secara manual yang sangat mudah, yaitu dengan cara meletakan plastik kemasan diantara mesin press plastik tersebut, lalu di tekan layaknya mesin press.


Dengan menggunakan bantuan mesin press plastik Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter) ini, maka produk yang diproduksi dapat terlihat lebih higienis dan menarik sehingga dapat meningkatkan nilai jual produk itu sendiri. Selain itu pengemasan menggunakan mesin Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter) tentu saja dapat memperpanjang masa kadaluarsa produk, maka produk dapat lebih tahan lama berada pada kemasan plastik dalam keadaan baik. Hal ini karena mesin press plastik merekatkan plastik dengan kuat.


Keunggulan yang dimiliki oleh mesin Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter) ini diantaranya, memiliki panjang seal hingga 20 cm dengan lebar seal 2 mm. Selain itu, mesin Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter) ini beroperasi secara otomatis dengan memutuhkan daya listrik sebesar 300 watt.


Disamping itu, mesin press plastik Hand Sealer PCS-200C (Side Cutter) ini amat praktis untuk dipindah-pindahkan karena mesin ini memiliki ukuran yang relatif kecil. Dengan demikian, dapat mempermudah proses produksi sehingga bisa dilakukan dimana saja dan tidak memerlukan banyak ruang saat disimpan ketika tidak digunakan.


Spesifikasi:


Model = PCS-200C
Power = 300 W
Sealing length = 20 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 2,5 kg

No comments:

Post a Comment