Wednesday, February 24, 2016

HAND SEALER PCS-200I (Iron Model)

Mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) merupakan salah satu mesin pengemas produk yang dioperasikan menggunakan tangan. Mesin ini diciptakan sebagai alat yang dipakai untuk mempermudah dalam proses pengemasan dalam plastik. Misalnya bila memproduksi keripik untuk dijadikan dalam sebuah usaha, lalu untuk mendukung dalam usaha keripik tersebut tentu membutuhkan suatu mesin untuk mengemasnya. Oleh karena itu kini telah hadir  mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) untuk mengemas produk yang berada di dalam plastik.


Anda bisa menemukan mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) ini dengan mudah di toko-toko lainnya. Mesin pengemas dan penyegel yang satu ini memiliki mutu dan juga kualitas yang sangat bagus. Mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) ini sangat cocok dipakai oleh industri rumahan dengan berbagai macam produk yang dikemas. Seperti produk makanan, obat, dan berbagai produk lainnya.


Mesin pengemas yang di tawarkan ini tersajikan dengan type PCS-200I, jenis ini sangat sesuai untuk dipakai dalam usaha Anda.  Mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) ini memiliki panjang seal yang berukuran 10 cm dan untuk lebar seal berukuran 2 mm. Tenaga pemanas yang dibutuhkan sejumlah 160 watt dengan memiliki berat sejumlah 2.7 kg.


Untuk mengoperasikan sendiri mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model)ini sangatlah mudah hanya saja Anda harus menyalakan mesinnya terlebih dahulu, kemudian kemasan produk tersebut dengan cara menekan handel ke bawah. Dengan memakai mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) ini produk makanan yang Anda kemas akan lebih terjaga kehigienisannya.


Bagaimana dengan Anda setelah mengetahui semua tentang kemudahan dalam pemakaian mesin pengemas plastik Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) ini? Apakah Anda tertarik serta ingin memiliki mesin ini ? Tunggu apalagi, ayo segera miliki mesin Hand Sealer PCS-200I (Iron Model) dengan kualitas terbaik yang akan mempermudah proses pengemasan usaha Anda.


Spesifikasi:


Model = PCS-200I
Power = 300 W
Sealing length = 20 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 2 kg

No comments:

Post a Comment