Tuesday, February 23, 2016

HAND SEALER PCS-200A (Alumunium)

Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan usaha baik itu industry besar maupun usaha home industry.Nah untuk usaha dibidang makanan,misalnya menjual makanan ringan seperti snack, ataupun yang lainya,pasti membutuhkan Mesin Pengemas,supaya produk yang dijual kelihatan lebih rapi dan menarik. Disamping itu juga untuk menjaga produk supaya lebih awet dan tahan lama.


Mesin pengemas Hand Sealer PCS-200A (Alumunium) salah satu mesin untuk makanan. Mesin Hand Sealer PCS-200A (Alumunium) adalah mesin pengemas yang pengoperasiannya menggunakan tangan. Mesin ini bisa Anda gunakan untuk mengemas aneka produk dalam kemasan plastik. Mesin ini biasanya dipakai oleh home industri dengan beragam produk seperti produk makanan, obat, dan sebagainya yang dikemas dalam kantong plastik.


Mesin kemasan manual untuk plastic atau mesin Hand Sealer PCS-200A (Alumunium) termasuk sangat mudah digunakan. Penyegelan dari hasil seal juga sangat kuat dan rata. Selain itu, mesin ini juga peroperasi dengan menggunakan system pemanas induksi sehingga hasil penyegelannya menjadi lebih cepat dan merata.


Menariknya lagi, mesin Hand Sealer PCS-200A (Alumunium)  ini dirancang dengan sangat canggih yakni tidak menimbulkan panas kepada operatornya. Bahkan panas yang dihasilkan pun dapat diatur sesuai dengan yang Anda butuhkan. Tidah hanya itu, mesin Hand Sealer PCS-200A (Alumunium)  ini juga trlah dilengkapi dengan lampu LED yang menyala selama proses sealer berlangsung dan akan otomatis mati ketika proses sealer sudah selesai. Itulah mesin Hand Sealer PCS-200A (Alumunium)  yang mudah pengoperasiannya dan bisa Anda andalkan sebagai pengemas produk Anda agar lebih menarik serta tahan lama.


Spesifikasi:


Model = PCS-200A
Power = 300 W
Sealing length = 20 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 2,5 kg

No comments:

Post a Comment